Seleksi Kompetensi Calon PPPK Dibuka, Kabag TU Pesankan Hal Ini



Surabaya (Kepegawaian) - Seleksi Kompetensi bagi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur dilaksanakan mulai hari ini, Sabtu (30/10) hingga Minggu (31/10). Seleksi yang diikuti oleh 1153 peserta ini digelar di UIN Sunan Ampel Surabaya dengan menerapjkan protokol kesehatan.

Kepala Bagian Tata Usaha, Nawawi saat membuka seleksi ini berpesan agar peserta dapat mengerjakan soal-soal yang ada dengan hati-hati penuh ketelitian tanpa tergesa-gesa.

" Bapak Ibu kalau mengerjakan soalnya harus dengan tenang dan teliti, jangan dengan terburu-buru agar hasilnya juga bagus," pesannya kepada peserta yang sebagian besar sudah berusia paruh baya.

Nawawi pun mengungkapkan keterharuannya melihat semangat para peserta yang telah mengabdikan dirinya selama ini untuk mengikuti seleksi ini.

" Semangat Bapak Ibu mengikuti ujian ini sangat mengagumkan. Diusia yang tak lagi muda, dan pengabdiannya selama ini, semoga Bapak Ibu peserta bisa lulus menjadi PPPK," urainya. (Isn)