Gelar Maulid Nabi, DWP Kemenag Mojokerto Bentuk Karakter Wanita Berintelegensi dan Islami



Gelar Maulid Nabi, DWP Kemenag Mojokerto Bentuk Karakter Wanita Berintelegensi dan Islami

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Mojokerto menggelar serangkaian kegiatan positif untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021.

Dengan mengusung tema "Dengan Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Insan DWP yang Memiliki Inner Beauty, Intelegensi dan Berkarakter Islami", DWP MAN 2 Mojokerto mengadakan kegaiatan Pengajian Virtual, Seminar Kewanitaan, Tadabur Alam dan Outbond.

Peringatan Maulid Nabi Oleh DWP MAN 2 Mojokerto tahun 2021 ini bertempat di Pacet tanggal 19 - 20 Oktober 2021.

"Peringatan Maulid ini memiliki banyak tujuan positif diantaranya adalah mempererat silaturrahmi antar anggota, memberikan pendidikan kewanitaan, memberikan siraman rohani dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan." tutur Ainun Jariyah Agus Tiono, Ketua DWP Satker MAN 2 Mojokerto. 

"Acara ini memang kami kemas sedemikian rupa, agar kegiatan bisa berlangsung menarik dan tujuan tercapai. Dalam dua hari ini kegiatan sangat padat. Dan saya berterima kasih anggota DWP MAN 2 Mojokerto turut menyukseskan acara ini." jelas Elok Humairo, Ketua Panitia saat ditemui usai kegiatan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DWP MAN 2 Mojokerto dengan semangat dan saling berkolaborasi sehingga acara dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana dan sukses. (LIA)

Editor: isn