Program Hits Tim Inovator Madrasah Adakan Acara Bincang MIFADA



Lumajang – “Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat”, slogan Madrasah yang juga menjadi cambuk untuk selalu melakukan pembenahan demi kemandirian dan kemajuan Madrasah. Tim Inovator Madrasah Kec. Tempeh, Lumajang dengan program unggulan Madrasah Sehat dan Madrasah Ramah Anak kemaren (7/10) mengadakan kegiatan Bincang-Bincang MIFADA yang bertempat di MI Fajrul Islam Pulo 02, Tempeh.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasi Kelembagaan dan Sistem Informasi Bidang Pendam Kanwil Kemenag Jawa Timur, Kasi Pendma Kemenag Lumajang dan Jember, Pengurus KKMI, KKMTs, KKMA Kab. Lumajang dan Jember.

Kasi Kelembagaan dan Sistem informasi Bidang Pendma Kanwil Kemenag Jatim Trianto menyampaikan bahwa Madrasah Sehat merupakan impian yang harus diwujudkan. Karena dengan sehat, semua kegiatan bisa dilaksanakan dengan baik dan efektif. Madrasah Ramah Anak sendiri menurutnya merupakan kunci kesuksesan.

“Keramahan akan membuat senyuman tersu merekah tanpa ada ketakutan. Kenyamanan akan menjadi bagian dari kehidupan dan keseharian. Semoga manfaat dan jadi inspirasi untuk madrasah lainnya.” Pungkasnya dengan berharap agar program tersebut bisa diterapkan di madrasah lainnya. (Humas)