1200 Siswa-siswi Telah Divaksin, Program Vaksinasi Covid-19 MAN 2 Mojokerto Berjalan Sukses



Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto mengadakan Vaksinasi Massal. Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan pada hari Senin (13/9). Bertempat di dua titik lokasi, pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan baik dan tertib. Lokasi vaksinasi yang pertama ada di Indoor MAN 2 Mojokerto dan yang kedua di Outdoor (Lapangan Tengah).

Vaksinasi ini diikuti oleh semua siswa MAN 2 Mojokerto yang belum vaksin pertama maupun vaksin kedua. Sebanyak kurang lebih 1.206 siswa MAN 2 Mojokerto telah divaksinasi dan lebih banyak yang mengikuti vaksin dosis pertama. “Kegiatan vaksinasi ini harus diikuti oleh siswa MAN 2 Mojokerto dalam rangka pembelajaran tatap muka terbatas yang sudah dilaksanakan di MAN 2 Mojokerto, vaksinasi ini bentuk usaha kita semua dalam mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi. Vaksinasi ini berjalan dengan lancar atas kerja sama dengan Detasemen Kesehatan Wilayah Mojokerto dan juga Puskesmas Sooko. 

Pelaksanaan vaksinasi massal ini telah disusun sangat baik oleh pihak madrasah. Siswa bergantian datang sesuai dengan jadwal sehingga pelaksanaan lebih tertib dan disiplin. “Vaksinasi ini dilaksanakan dengan baik dan lancar karena kerja sama dan koordinasi dengan semua pihak dengan baik sehingga proses vaksinasi yang ada di MAN 2 Mojokerto dengan jumlah yang banyak ini dapat dilaksanakan,” tutur Yulia Yusuf wakil Kepala Bidang  Humas sekaligus koordinator pelaksanaan Vaksinasi yang ada di MAN 2 Mojokerto. Pelaksanaan vaksinasi secara massal ini sudah diinformasikan dan disosialisasikan sehingga siswa-siswi MAN 2 Mojokerto telah siap dari persyaratan administrasi maupun kondisi fisik. (NIES)

 

Editor: lai