Tingkatkan Imun dan Jaga Kesehatan, MAN 2 Mojokerto Adakan Sabtu Sehat Ceria



Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto pada hari Sabtu (11/9) mengadakan Sabtu sehat ceria yang diisi dengan senam bersama. Kegiatan ini diikuti oleh pendidik dan tenaga kependidikan MAN 2 Mojokerto. Bertempat di lapangan tengah kegiatan Sabtu sehat ceria berjalan dengan lancar.

Sabtu sehat ceria bertujuan untuk meningkatkan imun dimasa pandemi sekaligus menjaga kesehatan. Senam sehat dilaksanakan dengan mendatangkan instruktur dari pihak luar dan menjaga vitamin D dengan panas matahari. “Pentingnya menjaga imun dan kesehatan diharapkan kegiatan sabtu sehat ceria ini diikuti oleh guru dan pegawai MAN 2 Mojokerto dengan baik” Ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto usai memberikan sambutan sebelum senam dilaksanakan. “Kegiatan ini nantinya diagendakan secara berkala, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dilaksanakan usai pembelajaran tatap muka terbatas maka tidak ada pembelajaran terganggu dan juga kesehatan bapak ibu guru serta pegawai MAN 2 Mojokerto terjaga” Tutur Yulia Praritis Yusuf selaku Wakil Kepala bidang Humas. 

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan baik. Pendidik dan tenaga kependidikan mengikuti dengan antusias dan juga mengikuti senam bersama dari awal sampai selesai. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sabtu sehat ceria ini dapat dilaksanakan di bulan berikutnya dengan jadwal yang sudah tersusun dengan baik. (NIES)

Editor: isn