Kakankemenag Ngawi Serahkan 12 Ekor Kambing Program Kurban Masuk Kampung



Kab. Ngawi ( Inmas ) - Kakankemenag Ngawi Zaenal Arifin didampingi Kasubbag TU (Moh. Wahib), Kasi Bimas Islam (Suroto), Kasi PAIS (Maksun Azali Amrullah) serta Penyelenggara Zakat Wakaf (Pujianto) menyerahkan bantuan kambing dari program kurban masuk kampung  tahun 1442 H / 2021 M sejumlah 12 ekor secara simbolis kepada kepada ketua KKM MI, MTs, MA serta Ketua Pokjahulu di halaman belakang Kankemenag Ngawi, Senin (19/07). 

Selanjutnya kambing tersebut akan ditasyarufkan ke kampung-kampung , masjid serta daerah penerima yang telah dilakukan survei beberapa waktu yang lalu.

Kakankemenag Ngawi Zaenal Arifin mengapreasiasi kegiatan kurban masuk kampung ini dan bisa ditindaklanjuti untuk tahun-tahun yang akan datang. “ Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah sukses menyelenggarakan program kurban masuk kampung ini dan kegiatan ini bisa ditindaklanjuti untuk tahun-tahun yang akan datang,“ katanya. 

“Bagi kita semua Idul Adha memberikan simbol semangat pengorbanan, yang oleh Kementerian Agama Kab. Ngawi diteladani dengan program kurban masuk kampung agar sedikit memberi manfaat kepada masyarakat, terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 ini," tambahnya.

Dalam situasi PPKM Darurat Covid-19 ini saya harapkan untuk tetap patuhi protokol kesehatan serta intruksi SE Menteri Agama RI No. 17 Tahun 2021 tentang ketentuan pelaksanaan kurban ,“ pesannya.

Ed:ev