Komitmen Bersama Menuju Pencapaian Target Serapan Anggaran Triwulan II Tahun 2022



Kota Probolinggo (Humas) - Saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Penyerapan Anggaran Triwulan II Tahun Anggaran 2022 Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Probolinggo Ahmad Zaini mengajak semua stakeholder mengambil peran demi tercapainya target realisasi serapan kemenag. Rabu, (22/06/22).

Orang nomor dua di Kemenag Kota Probolinggo ini menegaskan dan memberikan penguatan. "Selain kebersamaan diperlukan juga tangan-tangan terampil kita, mengolah talar nalar otak memikirkan solusi terbaik pelaksanaan anggaran yang tepat guna tepat sasaran, cepat dan bisa dipertanggungjawabkan," ulasnya di hadapan peserta rapat.

Satu persatu staf pimpinan, PPK, APK, Bendahara dan Perencana Kemenag Kota Probolinggo memberikan tanggapan sekaligus masukan demi tercapainya tujuan mulia sebagaimana yang menjadi domain di masing-masing satker. Kasubbag meminta semuanya bisa membangun komunikasi yang intens, cerdas dan mencerahkan.

"Berdasar pada capaian bulan ini akan mengupgrade persentase capaian untuk bulan berikutnya, dan hal tersebut akan meringankan tugas kita dalam memberikan pelayanan prima bagi instansi dan masyarakat,"  pungkasnya. (Rief)

 

Editor: dsi