Peletakan Batu Pertama Tandai Pembangunan Gedung Asrama dan Ruang Kelas Baru MTsN 6 Malang



Kab. Malang (MTsN 6 Malang) – Selasa (21/06), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama dan Ruang Kelas Baru MTsN 6 Malang. Turut hadir dalam acara ini Kabid Pendma Kanwil Kemenag Jatim,  Kasi Sarpras Bidang Pendma Kemenag Jatim,  Plh Kakankemenag Kab. Malang,  Kasi Pendma Kemenag Kab. Malang,  dan seluruh stake holders MTsN 6 Malang. 

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Plh Kakankemenag Kabupaten Malang Bapak H. Sonhaji dan sambutan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur H.  Husnul Maram. Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa membangun gedung asrama dan ruang kelas baru adalah tanggung jawab bersama. "Proyek harus berjalan sesuai regulasi dan itu merupakan tanggung jawab kita bersama. Sehingga bangunan dapat bermanfaat untuk kita semua," jelas Maram dalam sambutannya.

Kemudian dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama. Terakhir acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol harapan, doa,  dan puji syukur. (Kll)

Ed:ev