Binwin Kec. Manyar dan Serah Terima Kepala KUA



Binwin Kec. Manyar dan Serah Terima Kepala KUA

Kab. Gresik (Humas) - Kementerian Agama Kabupaten Gresik dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Manyar pada Kamis (12/5/2022) telah melaksanakan kegiatan halal bi halal dan serah terima Kepala KUA Manyar yang lama yaitu H Suwito yang telah purna tugas per 01 Mei 2022 dilanjutkan oleh Plt. Kepala KUA, H.  Narianto. 

Dalam pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Gresik, Drs.  H.  Sahid, MM serta Kasi Bimas Islam Drs.  H.  Abdul Ghofar, M. Ag. 

Pria santun ini mengucapkan terima kasih kepada yang hadir di hari Kamis.  Terimakasih disampaikan kepada Kepala KUA yang lama sudah mengabdi 39 tahun dua bulan dan ini luar biasa selama mengabdi masih diberi kesehatan dan mudah-mudahan dalam pengabdiannya beliau menjadi amal ibadah yang di terima Allah SWT. 

Selanjutnya pesan buat PLT Kepala KUA Manyar mudah mudahan bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakata Manyar. Harapan kepada modin/kesra bisa membantu Plt Kepala KUA untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang regulasi dan informasi tentang pelayanan yang ada di KUA Kecamatan Manyar. (humas)

ed:ev