Pemantapan Program Kerja Tahun 2022, Kemenag Kota Kediri Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja



Pemantapan Program Kerja Tahun 2022, Kemenag Kota Kediri Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Kota Kediri [Inmas] - Dalam rangka pemantapan program kerja, Kantor Kementerian Agama kota Kediri Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja tahun 2022 di aula utama kantor Kementerian Agama kota Kediri, Senin, (17/01). 

 

Kegiatan tersebut, diikuti oleh seluruh pejabat Kemenag kota Kediri, Kepala Madrasah, baik Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, dan Madrasah Aliyah,  juga Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan di kota Kediri.

 

Dengan disaksikan Kepala Kementerian Agama kota Kediri, Drs. H.Muchdar, M.M, kegiatan penandatanganan dilaksanakan secara simbolis oleh Kepala Tata Usaha Kemenag kota Kediri, Dawut Maulan, S.Pd, Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU, Tjitjik Rahmawati, M.Pd.I), Kepala seksi Pendidikan Madrasah (PENDMA, Aminatun, M.Pd.I), Kepala Seksi PD Pontren, (Akhmad Rofiudin Faruq , M.Pd.I), Kepala seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS, Abdul Basith, M.Pd.I dan Kepala seksi Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas, A. Zamroni, S.Ag) kemudian diikuti secara serentak, oleh seluruh tamu undnagan yang hadir dalam kegiatan ini.

 

Muchdar menyebutkan, penanda tanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja ini, adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri ASN, tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme untuk mewujudkan layanan terbaik kepada masyarakat pada Tahun Anggaran 2022 untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah Kementerian Agama Kota Kediri.

 

"Saya berharap sebagai Kepala Kemenag kota Kediri, setelah bapak dan ibu menanda tangai Pakta Integritas dan perjanjian kinerja ini, kinerja dan integritas pelayanan di kantor Kementerian Agama kota Kediri dlam melayani Umat, dapat berjalan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan Negara, sehingga masyarakat tersenyum puas layanan di kemenag kotan Kediri, " harap Muchdar. 

 

Muchdar menambahkan dalam sambutanya, ia mengajak kepada seluruh ASN Kemenag kota Kediri  untuk terus menjalin koordinasi, komunikasi ikhlas dalam kinerja, untuk mewujudkan cita-cita mendirikan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah Kementerian Agama Kota Kediri. (Aly)

 

 Ed:lai