Karate Jombang Open 2021, Antarkan karateka MIN 2 Kota Madiun Raih Juara Nasional



Kota Madiun (MIN 2) – Adalah A. Najhya Muhammad Wiranto siswa kelas 5, Rayyisa dan Rumi siswa kelas 1, Nizham siswa kelas 3 dan Naufal siswa kelas 6, yang semuanya adalah siswa MIN 2 Kota Madiun, telah harumkan nama madrasah ke kancah nasional dengan menjuarai karate di ajang Karate Jombang Open 2021.

Diselenggarakan oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) pada 26-28 November 2021 di GOR Merdeka Jombang, ke lima siswa yang tergabung dalam Shokaido Madiun tersebut telah berhasil menyisihkan 1200 pesaing dan hasil yang diperoleh adalah sebagai berikut :

1.      A. Najhya Muhammad Wiranto, kategori Kata Beregu Pra Pemula Putra sebagai Juara 3

2.      Naufal, kategori Kumite Perorangan Pra Pemula -30kg sebagai Juara 3

3.      Rayyisa, kategori Kata Beregu Pra Usia Dini Putri sebagai Juara 1 dan kategori Kata Perorangan Pra Usia Dini Putri sebagai Juara 3

4.      Rumi, kategori Kata Beregu Pra Usia Dini Putri sebagai Juara 2

5.      Nizham, kategori Kumite Perorangan Usia Dini Putra -25kg sebagai Juara 2

Najhya yang selalu didampingi ibundanya mengungkapkan rasa senangnya setelah bertanding dan mendapatkan kejuaraan. “Rasanya senang, bangga dan bersyukur bisa mendapatkan juara dan akan berusaha lebih baik lagi di kesempatan dan kejuaraan yang lain,” ujarnya. 

Dukungan, semangat dan doa selalu dicurahkan ibunda Najhya untuknya, dan juga untuk teman-teman Najhya yang turut bertanding, untuk selalu belajar dan tetap rendah hati serta jangan berbangga diri dan selalu berlatih karena itu menjadi salah satu kunci kesuksesan. (tan/da)

 

Ed:lai