Kakankemenag Lepas Siswa MTsN Kota Madiun ke Ajang Porseni



Kota Madiun (Humas) – Bertempat di ruang PTSP Kankemenag Kota Madiun, pada Senin (25/10) Kakankemenag Kota Madiun Munir berkesempatan melepas 5 siswa dan 5 official sebagai kontingen porseni MTsN Kota Madiun di tingkat MTs se-Provinsi Jatim yang digelar di Kota Malang.

Kelima siswa akan berlaga di cabang olahraga bulutangkis putra dan putri, tenis meja putra dan catur putra dan putri, yang dilaksanakan secara luring. Sedangkan untuk lomba seni dilaksanakan secara daring.

“Mohon dukungan dan doa restu bagi kelima siswa kami yang akan bertanding ke tingkat provinsi, serta motivasinya untuk berhasil membawa medali kemenangan,” harap Kepala MTsN Kota Madiun Bambang Wiyono yang turut mendampingi kelima siswa saat berpamitan kepada Kakankemenag.

Sementara itu, Munir selaku Kakankemenag menyampaikan terimakasih pada kepala madrasah dan guru pembimbing yang telah mengantarkan siswanya untuk berkompetisi di ajang porseni, dan hendaknya siswa yang akan bertanding agar membangun dan mengelola hati karena suasana hati sangat mempengaruhi jalannya pertandingan.

“Manfaatkan moment porseni ini dengan sebaik-baiknya, jaga fisik dan emosional juga kesehatan, berpikir tenang dan jangan sombong. Semangat raih prestasi yang terbaik yang nantinya akan menjadi kebanggaan bagi kita,” tutur Munir.

Bahwasanya ajang porseni merupakan wahana pembentukan karakter siswa dan kepribadian siswa yang merupakan bagian dari proses pendidikan. (da)

Editor: isn