Pemberian Vaksin Dosis Kedua Bagi Siswa MTsN 4 Banyuwangi



 

Kab. Banyuwangi (MTsN 4)— Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Banyuwangi kembali kedatangan team kesehatan polresta Banyuwangi untuk melaksanakan vaksin dosis kedua, Selasa, (26/10). Sebanyak 913 siswa dan siswi dari kelas VII sampai kelas IX mengikuti vaksin dosis kedua.

 

Turut mendampingi dalam kegiatan ini, Kepala Tata Usaha Aneka Sulastri beserta bapak ibu guru lainnya. Tujuan pendampingan itu adalah untuk memberikan support, agar mereka tidak takut melihat jarum suntik.

 

Menurut Aneka Ka. TU MTsN 4 Banyuwangi, pelaksanaan vaksin dosis kedua ini adalah pelengkap dari vaksin pertama, yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.  “Dengan vaksin dosis kedua ini diharapkan seluruh pendidik, tenaga kependidikan dan peserta didik,  terjaga dan terhindar dari penularan covid 19,” terangnya.

 

Sementara Kepala MTsN 4 Banyuwangi Abdul Hadi Suwito, mengaku senang karena seluruh anak didiknya sudah menjalani vaksin dosis kedua. Dirinya berharap kegiatan  PTM dapat terlaksana seratus persen. “Semoga semua berjalan lancar,” harapnya. (wulan/yasin)

 

Ed:lai