DWP MAN 2 Mojokerto agelar Peringatan Maulid Nabi Secara Virtual



DWP MAN 2 Mojokerto agelar  Peringatan Maulid Nabi Secara Virtual

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Terobosan baru dilakukan oleh DWP MAN 2 Mojokerto, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H/2021 dilaksanakan secara Virtual dan diikuti oleh seluruh anggota DWP MAN 2 Mojokerto.

Pengajian Virtual ini dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober 2021 mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung dari Puncak Pacet Mojokerto.

Bertempat di Villa Nouval Pacet, DWP MAN 2 Mojokerto menggelar Peringatan Maulid Nabi. 

"Anggota DWP MAN 2 Mojokerto harus bisa meneladani istri baginda Rasulullah SAW, Ibunda Khadijah. Beliau adalah wanita kaya raya yang mengabdikan hidupnya untuk suami dan agama Alloh." jelas Agus Tiono, Pembina DWP MAN 2 Mojokerto.

Lebih lanjut Agus Tiono memaparkan bahwa sebagai wanita, anggota DWP juga harus memiliki intelegensi yang tinggi untuk mendidik anak-anaknya dan untuk bergaul di masyarakat. Setelah Tausiyah Agama, DWP MAN 2 Mojokerto menggelar pembacaan Shalawat diba' bersama secara virtual.

Anggota DWP lainnya mengikuti dengan baik dan hidmat dari rumah masing-masing. Walaupun dilaksanakan secara Virtual, esensi kegiatan Pengajian, pembacaan Shalawat dan Diba' berlangsung lancar dan sukses. (LIA)

Editor: isn