Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia, Bunda Fay di Sambut Senam Cuci Tangan Siwa Mts.N 1 Kota Kediri



Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia, Bunda Fay di Sambut Senam Cuci Tangan Siwa Mts.N 1 Kota Kediri

Kota Kediri- (Inmas)Jum'at(15/10) Bertepatan dengan Peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia yang di adakan setiap tanggal 15 bulan Oktober, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kota Kediri, Drs. Muchdar, MM menghadiri kunjungan ketua Dharma Wanita Kota Kediri Ny. Ferry Silviana Abu Bakar, SE, di lapangan Mts.N. 1 kota Kediri.

Peringatan Hari Cuci Tangan sedunia ini mengingatkan, bahwa penularan virus dan bakteri sangat banyak terjadi melalui tangan. Banyaknya masyarakat yang kurang memperhatikan kebersihan tangan, tutur Bunda Fay panggilan akrab istri walikota Kediri Abu Bakar, SE, selaku ketua PKK kota kediri, saat memberikan sambutan di depan siswa dan siswi Mts.N 1kota Kediri

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemenag kota Kediri, atas partisipasinya dalam gerakan pencegahan penularan Covid-19 di kota Kediri," ujarnya.

Bunda Fay menambahkan, meski kota Kediri sudah mulai membaik, diharapkan seluruh warga madrasah untuk tetap disiplin memakai masker dan disiplin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir sebelum dan sesudah kegiatan Pembelajaran Tatap Muka.

Dalam kesempatan yang sama, dihadapan bunda Fay Muchdar selaku kepala Kementerian Agama (Kemenag) kota Kediri menyampaikan, kemenag sudah melaksanakan prosedur dan arahan satgas Covid kota Kediri dalam melaksanakan PTM terbatas.

"Alhamdulillah, kita akan terus berupaya agar setiap PTM di madrasah untuk lebih meningkatkan dalam menerapka peotokol kesehata" tutur Muchdar

Di informasikan, peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia di Mts.N 1 kota Kediri kali ini, mendapat sambutan positif dan apresisai dari bunda Fay, atas penampilan siswa dan siswi yang menampilkan senam cuci tangan secara massal

Turut menghadiri peringatan Hari Cuci Tangan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama kota Kediri, Dra. Lilik Farida Muchdar, Kepala Puskesmas Kecamatan Mojoroto (Aly)

 

Ed:lai