Kunjungan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur di Situbondo



Kamis, (14/10) Kantor Kemenag Kab. Situbondo mendapat kunjungan Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Jatim beserta rombongan seluruhnya 10 orang. Hadir juga dalam acara ini Kasubag TU se wilker Jember yang terdiri dari Kab. Babyuwangi, Kab. Jember, Kab Bondowoso dan Kab. Situbondo.

Maksud dan tujuan kunjungan ini selain silaturahmi yang terpenting adalah memantau kinerja di setjen masing2 Kabupaten . Acara diawali dengan sambutan Kasubag TU Situbondo dengan ucapan selamat datang  pada rombongan dari Kanwil dan Kasubag TU se wilker Jember.

Dalam sambutannya Kabag TU Kanwil Nawawi memaparkan tentang peran Kasubag TU yang diibaratkan sebagai istri bagi Kepala Kemenag. Selain mengerjakan tugas2 rutin terkait pencairan Dipa, Kasubag TU juga harus membuat program2 unggulan untuk memenej SDM di Kemenag. Dan bagaimana membranding Kantor Kemenag agar tampil menarik dan ekegan.

Dilanjutkan dengan pemaparan dari Kasubag Umum dan Humas , Kasubag Ortala dan KUB, Kasubag Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Jatim, terkait aturan2 terbaru dan program2 yang belum mencapai target maksimal. Serta dilanjutkan dengan dialog dari Kasubag2 TU Kabupaten dengan mengajukan pertanyaan2 tentang kendala2 yang ada di daerah2 dalam pelaksaan kinerja.

Acara diakhiri dengan ramah tamah yang digelar di Cafe Kumpul- Kumpul Situbondo.( Ais)

 

Ed:lai