Rakor dan Sosialisasi Percepatan Pelayanan Publik KUA



Kota Probolinggo (Inmas) - Dalam rangka penguatan layanan kepada masyarakat, Kantor Kementerian Agama Kota Probolinggo melalui Seksi Bimas Islam, Senin (27/09) menggelar giat Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Percepatan Pelayanan Kantor Urusan Agama (KUA) di Aula MAN 1 Kota Probolinggo.

 

Acara yang dihari oleh Kepala Kankemenag Kota Probolinggo H Samsur, Plt. Kepala Sub Bagian TU, dan Plt. Kasi Bimas tersebut, diikuti sebanyak 40 peserta dari unsur Penghulu, Operator KUA, PAIF dan Tokoh Masyarakat. Kepala Kankemenag H. Samsur dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunci pelayanan kepada masyarakat, adalah kita faham dan memahami serta mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

 

“Segala permasalahan yang ada didiskusikan secara baik untuk mendapatkan solusi, hindari saling menyalahkan, dan lakukan pelayanan tanpa tendensi apapun,” harap Samsur. “Apa yang dihasilkan dalam Rakor ini nantinya akan menjadi rekomendasi sebagai bahan telaah dan usulan yang akan diteruskan kepada kantor wilayah untuk perbaikan kedepan,” ungkap Ahmad Zaini. (Rief).

ed:ev