Seleksi Keterampilan dan Seni PAI Jenjang SMP di Lingkungan Kemenag Sumenep



Kabupaten Sumenep (Inmas) Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam yang akan dilaksanakan di tingkat Provensi Tahun 2021, maka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumenep melalui seksi Pendidikan Agama Islam melaksanakan seleksi  Pekan  Keterampilan dan Seni pada jenjang SMP. Seleksi  tersebut dilaksanakan pada Kamis (16/09) bertempat Mushola Al IkhlaS Kemenag yang dihadiri oleh pihak SMPN Plus Miftahul Ulum, SMPN I Sumenep,  SMPN 1 Saronggi, SMP IT Al  Hdayah , SMPN 1 Dasuk.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumenep yang diwakili oleh PLT Kasi PAIS Moh. Shodik berharap para peserta dapat mengikuti perlombaan dengan memberikan kemampuan terbaik yang dimiliki yang nantinya akan mampu bersaing diajang  seleksi Keterampilan dan Seni ditingkat Provensi nantinya.

Berbagai macam perlerlomba  yang digelar diantaranya lomba MTQ, lomba Kaligrafi,  dan lomba cerdas cermat, untuk lomba MTQ  dan Kaligrafi juara satunya semua diraih oleh SMP Miftahul Ulum sedangkan sedangkan cerdas cermat diraih oleh utusan dari SMPN I Sumenep. Acara tersebut bertujuan untuk memilih duta Sumenep dalam ajang Keterampilan dan Seni Jenjang SMP ditingkat Provinsi.(Sus)

 

Editor: lai