Kanwil Laksanakan Verifikasi Data Guru Satker



Kantor Kementerian Agama Kaupaten Situbondo melalui Seksi Pendidikan Madrasah menerima kunjungan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Selasa (14/09) di Aula Kankemenag Kabupaten Situbondo.

Acara ini dihadiri oleh Kasi Kurikulum dan Kesiswaan dan Kasi Guru Kanwil Kemenag Jatim yaitu Suprat dan Sugiyo. Kegiatan tersebut bertujuan melaksanakan Verifikasi Data Kebutuhan Anggaran TPG PNS Tahun 2021 dengan sasaran Satker Pendis Kemenag, Satker MTsN dan Satker MAN dibawah naungan Kankemenag Kab. Situbondo, begitu pula satker dibawah naungan Kankemenag Kab. Bondowoso berjumlah 20 orang secara keseluruhan.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Kankemenag H. Misbakhul Munir, dalam sambutannya beliau berharap setelah verifikasi dilakukan agar segera ditindaklanjuti. “Saya sadar proses kegiatan belajar mengajar tidaklah mudah, ditambah lagi tugas untuk membentuk akhlak dan kedisiplinan anak didik, tentu itu sangat berat. Maka sudah sepatutnya guru diapresiasi, semoga dengan pemberian TPG ini guru-guru bisa lebih profesional,” pungkasnya. (Queen)

ed:ev