Hari Kedua Pentas PAI Kemenag Banyuwangi, Lomba Cerdas Cermat Jenjang SD dan SMP



Hari Kedua Pentas PAI Kemenag Banyuwangi, Lomba Cerdas Cermat Jenjang SD dan SMP

 

 

Kab. Banyuwangi (PAIS)—Hari kedua gelaran Pentas PAI, Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi menyelenggarakan Cerdas Cermat Pendidikan Agama Islam (LC2P) yang dilaksanakan di aula bawah, Selasa (14/9). Untuk jenjang Sekolah Dasar, peringkat pertama SDN 7 Taman Agung,  sedangkan untuk untuk jenjang SMP dari SMP Baldatussiddiq Kecamatan Wongsorejo. Mereka akan mewakili Banyuwangi ke tingkat provinsi Jawa Timur.  

 

Kasi Pendidikan Agama Islam Kemenag Banyuwangi Dimyati menyampaikan bahwa Lomba ini merupakan final dari pemenang di tingkat Kecamatan. "Kita ingin mendapatkan yang terbaik  untuk mewakili Kabupaten Banyuwangi," jelasnya.  “Kegiatan di tingkat provinsi akan dilakukan secara virtual,” imbuhnya

 

Selain LC2P, hari ini juga diadakan final seleksi Kaligrafi. Para finalis merupakan hasil seleksi yang diadakan KKG di tingkat kecamatan. Dalam kesempatan itu, Intidhomil Khoiriyah selaku juri kaligrafi memilih satu peserta terbaik, yang akan  bergabung dengan peserta cabang  lomba lain dalam ajang lomba Pentas PAI di tingkat Jawa Timur. (syaf/yasin)

 

 

 Editor: lai