PKKM MAN 1 Pasuruan Berjalan Lancar dan Obyektif



Kab. Pasuruan (MAN 1 Pas/Inmas) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Madrasah Aliyah Negeri 1 Pasuruan (MAN 1 Pasuruan) telah dilaksanakan dengan baik dan lancar. Penilaian empat tahunan tersebut berlangsung dengan baik, lancar dan khidmat di Aula madrasah, Jumat (10/09).

Kepala madrasah MAN 1 Pasuruan, H. Bustanul Arifin menyampaikan ucapan terima kasih atas berjalannya acara dari awal hingga akhir yang berjalan dengan obyektif, baik dan lancar. Ikut hadir sekaligus membuka acara PKKM Plt. Kasi PendMa H. Moch. Yusuf.

Dalam amanatnya, Plt. Kasi PendMa menyampaikan agar proses pelaksanaan PKKM ini harus berjalan obyektif sesuai dengan kinerja dari Kepala Madrasah. Pada kesempatan kali ini, Kepala MAN 1 Pasuruan juga di nilai dari beberapa unsur, diantaranya :

  1. Unsur Kantor Kemenag Kab. Pasuruan oleh, dalam hal ini oleh : Arief Furqon, selaku Pengawas MAN 1 Pasuruan, Sladin, Pengawas Kemenag Kab Pasuruan
  2. Unsur Komite madrasah Yusuf Ande, Ketua Komite,  H. Sami'udin, Wakil ketua Komite
  3. Unsur Staff Tata Usaha, adalah Lukmanul Karim, Ka TU MAN 1 Pasuruan, Machsunah, Bendahara Dipa
  4. Unsur guru  terdiri dari Dwi Prasetyawati, dan Supraptiningsih

 

Dalam PKKM kali ini terlibat seluruh wakil kepala madrasah dan dewan guru yang memiliki kompetensi pada bidang masing masing terlibat. PKKM dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. (her/emen)

Editor: isn