Berikan Layanan Maksimal, PTSP MTsN 2 Lamongan Diresmikan



 

Lamongan Menjawab harapan masyarakat saat ini yang ingin memperoleh layanan mudah, cepat dan tuntas MTsN 2 Lamongan meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Selasa (7/09). Dalam keterangan sekaligus melaporkan kegiatan tersebut Kepala MTsN 2 Lamongan, Endah Mahmudah menyampaikan tujuan dilaunchingnya PTSP adalah mewujudkan  pelayanan yang nyaman dan maksimal sehingga masyarakat semakin percaya dengan madrasah. Kepercayaan ini diperlukan guna mendukung tercapainya Madrasah Hebat Bermartabat.

 

Dalam sambutanya, Kakanmenag H. Fausi sangat mengapresiasi kinerja MTsN 2 Lamongan yang untuk  membentuk Unit PTSP tersebut, “Unit  PTSP hendaknya dapat memuliakan tamu dengan pelayanan yang nyaman, terukur, mudah, tepat, dan sesuai dengan aturan,” imbuhnya

 

Peresmian PTSP ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan H. Fausi didampingi Kasubag TU H. Sunhaji serta dilanjutkan penandatanganan prasasti telah di launchingnya PTSP MTsN 2 Lamongan. (Ed)

ed:ev