Mari Kita Bersatu Dalam Membangun Komitmen Menuju Wilayah Zona Integritas



 

Lamongan Bertempat di Aula lt. 2 Kantor Kemenag Kab. Lamongan digelar kegiatan Binkarsital ASN Kemenag, Rabu (24/08). Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kantor H. Fausi, Kasubag TU H. Sunhaji, Kasi, Penyelenggara Zawa serta seluruh ASN pada Kantor Kemenag Kab. Lamongan serta Pengawas Menengah sejumlah 50 orang. Dalam kesempatan tersebut Kakankemenag  H. Fausi menyampaikan perkenalan karena baru menjabat sebagai Kepala Kantor,

“Mudah mudahan kita dapat bekerja sama  dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tusi yang ada secara optimal dan senantiasa menjadi Kementerian Agama yang diberkahi Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya, Fausi menjelaskan bahwa dimasa pandemi ini ASN Kemenag harus bekerja dengan disiplin waktu dengan regulasi yang ada. Melaksanakan tugas dengan baik saat work from home maupun saat work from office, juga melakukan pelaporan berjenjang, seperti membuat catatan kinerja.

Ditambahkan lagi, di era reformasi birokrasi ini indikator kinerja berdampak terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik. Terlebih dalam mendukung pembangunan Zona Integritas  menuju wilayah bebas korupsi (WBK), komitmen dari semua pihak baik pimpinan maupun ASN di masing masing satker menjadi sangat pentng. Selain itu juga harus terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik

"Mari kita bersatu dalam membangun komitmen kita menuju wilayah Zona Integritas demi  kejayaan dan kemajuan lembaga yang lebih baik," jelasnya. (Ed).

 

ed:da