Sambut Tahun Ajaran Baru, MAN 2 Kota Madiun Adakan Matsama secara Daring



Kota Madiun (MAN 2) – Mengawali proses pembelajaran tahun ajaran baru 2021/2022 di lingkungan MAN 2 Kota Madiun, diadakan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) secara daring karena masih mewabahnya covid-19, Senin (12/7).

Diikuti sebanyak 465 peserta didik terdiri dari 152 peserta didik putra dan 313 peserta didik putri, yang akan dikenalkan mengenai system pembelajaran selama masa pandemic covid-19, aturan dan ciri khas madrasah, karakter serta budaya yang ada di lingkungan madrasah.

“Dengan adanya kegiatan Matsama ini dapat menjadikan penentu langkah awal dalam keberhasilan bagi peserta didik baru di MAN 2 Kota Madiun dan segenap peserta didik mempunyai rasa percaya diri dalam menempuh pendidikan di madrasah” ujar Zainal Arifin, sebagai Kepala MAN 2 Kota Madiun.

Diharapkan pula oleh Zainal, pembelajaran yang dilaksanakan secara daring tidak  akan mengurangi kekhusyukan dan semangat seluruh peserta didik dalam rangka mengikuti Matsama dan kegiatan pembelajaran di MAN 2 Kota Madiun dari awal hingga selesai menempuh pendidikan dengan baik.

Matsama dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggl 12 Juli hingga 17 Juli 2021 dari pukul 07.00 hingga 12.00 WIB secara daring melalui zoom meeting dan kanal Youtube MAN 2 Kota Madiun. (Rv/da)

Editor: isn