Jum'at, 19 Oktober 2018, 15:01

thumbnail

Tingkatkan Kinerja Kepala Madrasah, KKMI Gondta Hadirkan Kasi PendMa

Kamis, 16 November 2017, 12:15

Kab. Pasuruan (PendMa) – Penguatan Fungsi Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) se Kabupaten untuk wilayah Kecamatan Gondangwetan (Gondta) hari ini telah dilaksanakan, Kamis (16/11).

Penguatan Fungsi KKMI kali ini dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan. Hadir dalam pembinaan dan penguatan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi PendMa) H. Didik Heriadi, satuan kelompok kerja pengawas madrasah tingkat dasar (Pokjawas Dasar) wilayah Gondta, antara lain Hj. Masriyatul Badiah, Siti Rohmah, Muhammad Nawawi dan Muhammad Nur.

Adapun untuk peserta pembinaan terdiri dari satuan KKMI dan kepala madrasah ibtidaiyah wilayah Gondangwetan, Rejoso, Pasrepan dan kecamatan Puspo.

Menurut Kasi PendMa dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda pembinaan penguatan KKMI tak lain dalam rangka untuk meningkatkan kinerja  KKM dan kepala madrasah. Hal demikian dikarenakan KKM dan kepala madrasah berperan strategis dalam rangka peningkatan mutu madrasah  dalam menciptakan madrasah yang unggul  dan  berkarakter.

Masih menurut Kasi PendMa, untuk mewujudkan itu semua maka harus disiplin  dan tertib dalam segala hal, termasuk paling urgent adalah tertib administrasi, diantaranya RKM, RKAM yang meliputi dokumen 1 dan dokumen 2 dan lain-lain wajib memiliki dan pastinya harus tertib, pesannya. (emen) 

Editor : hans/isn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 163 Pengunjung