logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!. Anda ingin Umrah? Pastikan 5!!! Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya.

DPR RI Komisi VIII Lakukan Peninjauan dan Pengawasan di Asrama Haji Surabaya

Selasa, 12 September 2017, 15:38

Surabaya (PHU) — Anggota DPR RI Kuswiyanto dari komisi VIII melakukan peninjauan dan pengawasan ke Asrama Haji Surabaya,  Senin (12/9).

Kunjungan tersebut didedikasikan untuk memantau kondisi Kepulangan Jamaah Haji di Asrama Haji Surabaya. Hal ini dikatakan anggota DPR RI dari Fraksi partai PDI Kuswiyanto.

“Kunjungan ini kita lakukan untuk memantau dan melihat kondisi serta fasilitas yang dimiliki asrama haji, kita mau Asrama Haji Surabaya baik dalam memberikan pelayanan ke para jemaah,” ujar Kus panggilan akrab.

Kedatangan kloter 13 asal Bojonegoro disambut langsung oleh Anggota DPR RI Komisi VIII, di Aula Mina Asrama Haji Surabaya, dalam sambutan Kuswiyanto anggota Komisi VIII DPR RI di aula mina Asrama Haji Surabaya, mengucapakan selamat datang kembali ke Tanah Air dan semoga ibadahnya  lancar dan menjadi haji mabrur.

Kuswiyanto berpesan kepada seluruh jamaah Haji, hal yang terpenting setelah berhaji adalah menjaga ke mabruran dan nilai - nilai yang dilaksanakan setelah haji adalah menerapkan dalam kehidupan sehari – hari.

Menurut Kuswiyanto DPR RI komisi VIII, pelaksanaan ibadah haji sekarang mulai dari proses pemberangkatan, administrasi, pelaksanaan haji di Arab Saudi dan kepulangan berjalan dengan baik, harapannya pelaksanaan Haji tahun 2018 berjalan lebih baik.(mn/nuris)

Editor : hans/isn



Editor : admin

Berita Terkait

Direktur Pelayanan Haji: Ahli Waris Harus Bisa Membagi Adil Santunan Ekstracover Maskapai

Jum'at, 10 November 2017, 13:56

  Surabaya (PHU) - Ahli waris harus bisa membagi adil, jangan sampai menjadi fitnah dikemudian hari. Karena itu rejeki yang tidak diduga melalui perantara orang tuanya yang meninggal di pesawat....

Antisipasi Kantibmas, PPIU dan PIHK mendapat pembinaan dari Kemenag dan Polda Jatim

Rabu, 11 Oktober 2017, 15:52

Surabaya (PHU) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberikan perlindungan kepada para calon jamaah umroh, Kanwil Kementerian agama Provinsi Jawa Timur bersama Polda Jawa Timur, Selasa, (10/10) ...

Komisioner KPHI Nilai Penerimaan Jamaah Haji Debarkasi Surabaya Cukup Bagus dan Tertib

Jum'at, 06 Oktober 2017, 13:50

  Surabaya (PHU) – Komisioner komisi pengawas haji Indonesia (KPHI), Mohammad Toha, Kemarin (05/10), melakukan kunjungan kerja di asrama haji Sukolilo Surabaya. Dalam kesempatan kunjungan ...

Kloter Pamungkas Telah Tiba di Tanah Air

Jum'at, 06 Oktober 2017, 15:49

  Surabaya (PHU) – Kelompok terbang (kloter) 83 yang menjadi kloter pamungkas telah tiba di tanah air, Jumat pagi (06/10). Sebanyak 356 jamaah haji tiba di bandara Juanda Surabaya langsung...