logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!. Anda ingin Umrah? Pastikan 5!!! Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya.

Ka Kemenag Dampingi Bupati Di Pekan KIM Ke-IX Jatim Di Pandaan

Selasa, 12 September 2017, 14:46

Kab. Pasuruan (Inmas) - Pekan KIM (Komunitas Informasi Masyarakat) ke-IX Jawa Timur tahun 2017 berlangsung mulai dari tanggal 12-16 September 2017 di Candra Wilwatikta Pandaan. Pembukaan pekan KIM dilaksanakan pada hari ini, Selasa (12/9) oleh Gus Ipul (H. Saifullah Yusuf) mewakili gubernur Jawa Timur. Berbagai even digelar disana, pameran pembangunan, UKM  dan lomba blogger KIM adalah salah satu yang menjadi maskot pekan KIM 2017.

KIM Surya Harapan Ngempit peserta yang mewakili Kabupaten Pasuruan secara istimewa dikunjungi orang nomor satu di kabupaten Pasuruan HM.Irsyad Yusuf didampingi oleh kepala Kan Kemenag H. Mohammad As'adul Anam, Kapolres Pasuruan, ketua DPRD M Sudiono Fauzan dan sekda Agus Setiaji.

Beliau menyampaikan apresiasinya kepada blogger kim Surya Harapan melalui pembina KIM sekaligus peserta blogger tingkat Jatim Moh Irham Zuhdi dengan didampingi Rizqi tim IT.

"Hebat, mantap dan tentunya siiip, dan ternyata blogger Ngempit lebih bagus dibanding Blogger Kominfo..?", kata Gus Irsyad sapaan akrab Bupati Pasuruan sambil tertawa kecil. Gus Irsyad sempat bertanya apa bisa dilink-kan ke web pemerintah dan lainnya. Dengan spontan tim IT Rizqi  menjawab dengan kompak "bisa pak..", sambil menunjukkan. " Hebat..?", kata Bupati. "Untuk akses ke Polres juga siap pak ?", kata Irham Zuhdi sambil ngeklik. " Lo pak kapolres, ada juga untuk polres", kata Bupati kepada Kapolres, dan pak kapolres pun mengangguk-angguk  tersenyum,sambil berucap"terima kasih".

Tak lupa akses link ke Kemenag Kab Pasuruan juga dilihat oleh Kepala Kemenag sambil mengucap  terima kasih ya, katanya, sambil menjabat tangan Irham. Kunjungan orang nomor satu dan rombongan tak kurang dari 10-15 menit di blogger KIM Surya Harapan dan diakhiri dengan photo bersama. (ir/emen)

Editor : hans/isn/mn



Editor : admin

Berita Terkait

Sosialisasi Gerakan PPT-PPA Dan Anti Kekerasan Berlangsung Di MAN 2 Pasuruan

Jum'at, 17 November 2017, 09:55

Kabupaten Pasuruan (MAN 2) - Untuk kali kedua Madrasah Aliyah Negeri 2 Pasuruan (MAN 2) menerima paket sosialisasi Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (PPT_PPA). Hal ini seakan men...

Duta MTsN 1 Pasuruan Siap Action Kompetisi Robotik Madrasah Tingkat Nasional

Jum'at, 17 November 2017, 10:08

Kab. Pasuruan (MTsN 1 Pasuruan) – Dalam rangka Kompetisi Robotik Madrasah yang diadakan oleh Direktorat Jedral Pendidikan Islam Kementerian Agama RI yang bertempat di Indonesia Convention Exhibi...

Sosialisasikan Program Kegiatan Akhir, MTsN 6 Undang Orang Tua Siswa Kelas IX

Kamis, 16 November 2017, 08:34

Kab. Pasuruan (MTsN 6) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Pasuruan (MTsN Pohjentrek) menyelenggarakan agenda Silaturrahmi Bersama Orang Tua Siswa Kelas IX MTs Negeri 6 Pasuruan, hal ini adalah dalam...

MTsN 6 Laksanakan Pelatihan Operasional Bagi Proktor Dan Teknisi Madrasah Se KKMTs Pohjentrek

Kamis, 16 November 2017, 09:09

Kab. Pasuruan (MTsN 6) - Pelatihan Operasional Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk Proktor dan Teknisi Madrasah swasta se Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) MTsN 6 Pasuruan kemarin s...