Pejabat Kemenag Ikuti Pembukaan Ma’arif Cup III Tingkat Jatim



Pejabat Kemenag Ikuti Pembukaan Ma’arif Cup III Tingkat Jatim

Kota Blitar (Bimas Islam) – Pejabat Kantor Kementerian Agama Kota Blitar mengikuti acara pembukaan Ma’arif Cup III Tahun 2017. Diantaranya ada Kasi Pendma, Kepala KUA Kepanjenkidul, pejabat pengawas, dan beberapa Kepala Madrasah.

Selain untuk menghadiri pertandingan Pencak Silat Pagar Nusa yang diikuti oleh siswa siswi dari tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA se-Jawa Timur, tentu para pejabat tersebut memiliki maksud lain. Para Kepala Madrasah umumnya datang untuk melihat dan memberikan support pada siswa siswinya yang akan bertanding.

Solekan –Kasi Pendma mengatakan pada Senin (01/05), kita harus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini. Apalagi kegiatan ini adalah event tingkat provinsi. Tentu Kemenag harus ikut mangayu bagyo kegiatan ini sebagai salah satu wujud sinergi dalam mengembangkan lembaga pendidikan yang ada di Kota Blitar, tambahnya.

Event ini, lanjutnya, melibatkan banyak siswa. Dan kami bersyukur, sejauh ini semua bisa berjalan sesuai rencana. "Semoga hingga acara ini selesai, semua bisa berjalan sesuai harapan," tegasnya. (moza)

Editor : hans/isn/mn