Ngudiono Apresiasi Anak-anak RA Perwanida



Ngudiono Apresiasi Anak-anak RA Perwanida

Kota Blitar (Inmas) – H. Ngudiono Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Blitar menghadiri acara Pentas Seni Raudhlaothul Athfal (RA) Perwanida Blitar. Kegiatan dimaksud dilaksanakan di aula UN Malang Kampus Blitar.

Pada acara tersebut Kakankemenag mengatakan, luar biasa penampilan anak-anak ini. Mereka sudah betul-betul menguasai apa yang diajarkan oleh gurunya. Demikian juga dengan para gurunya, mereka sangat kreatif. “Dan kegiatan seperti ini tentu bagus sekali untuk perkembangan mereka kedepannya,” kata H. Ngudiono.

Sementara itu, Adrikah –Kepala RA Perwanida Blitar pada Senin (01/05) mengatakan, ajang ini untuk unjuk kebolehan dari siswa siswi RA Perwanida di masing-masing kegiatan ektrakurikuler. Tujuannya apa? Untuk melatih dan mengembangkan bakat minat siswa siswi RA Perwanida Blitar. “Juga, bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas guru dalam rangka mengembangkan potensi anak didiknya,” tuturnya.

Kegiatan berupa pentas seni masing-masing ekstrakulikuler dan bazar oleh paguyupan walimurid ini, lanjutnya, masih dalam rangka peringatan Hari Kartini. Peserta seluruh siswa RA Perwanida Blitar sejumlah 490 anak. Sedangkan selain Kepala Kemenag, kami juga mengundang Ketua Yayasan Bhakti Perwanida serta semua Kepala RA se-Kota Blitar dan walimurid, tambahnya. (moza)

Editor : hans/isn/mn