Menengok Seleksi Petugas Haji 2017 Di Kabupaten Magetan



Menengok Seleksi Petugas Haji 2017 Di Kabupaten Magetan

Kab. Magetan (PHU) – Dalam rangka mempersiapkan pelayanan haji yang  maksimal, Pemerintah sebagai penanggung jawab penyelenggaraan ibadah haji, pada hari Jum’at (28/4) melaksanakan seleksi calon petugas Haji 2017. Untuk Kabupaten Magetan  Pelaksanaan seleksi mengambil tempat di Aula atas 1 Kementerian Agama Kab.Magetan. seleksi ini sebetulnya diikuti oleh 8 dengan perincian peserta non Kloter 2 orang , Pembimbing Ibadah 3 orang Petugas Kloter atau TPHI 3 orang, namun  salah satu peserta mengundurkan diri karena  ada kegiatan yang bersamaan, dengan demikian yang hadir untuk mengikuti seleksi ada 7 peserta.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Seksi Haji dan Umroh Hj.Yun Isnaini,  dalam sambutannya, yang antara lain mengatakan bahwa yang namanya kegiatan seleksi sudah barang tentu ada yang lolos dan ada yang tidak lolos, untuk itu harapannya siapapun yang nantinya lolos dalam penyeleksian ini, baik di tingkat Kabupaten maupun sampai di tingkat Provinsi nanti, harus siap mencurahkah tenaga dan fikirannya dalam rangka memberikan pelayanan kepada seluruh proses kelancaran jama’ah  pada ibadah haji tahun ini. Dan yang tidak lolos tentu juga harus memiliki jiwa yang besar untuk menerima hasil dari penyaringan ini.

Sementara Mutakin, Kasubag TU berharap apapun hasilnya itu adalah hasil yang terbaik menurut kita masing-masing, sementara karena keterbatasan kuota petugas maka sudah barang tentu  untuk masing-masing peserta harus berupaya mengalahkan antara yang satu dengan yang lain. Selanjjutnya  kepada korektor yang bertugas untuk dapatnya dikoreksi apa adanya dan apapun hasilnya bisa untuk dipertanggung jawabkan. (Kurdi)