Kepala KanKemenag Kab. Magetan Pantau UAMBD



Kepala KanKemenag Kab. Magetan Pantau UAMBD

Kab. Magetan (Humas) - Ujian Akhir Madrasah Berstandart Daerah (UAMBD) 2016/2017 Tingkat MI mulai dilaksanakan Kamis (27/4). Untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan UAMBD Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan H. Muchdar melakukan monitoring di 3 Madrasah, yakni MIN Tawanganom, MIN Turi dan MIN Takeran.

Dalam pantauannya, menurut  H.Muchdar yang baru dilantik (18/4) lalu untuk memimpin Kemenag Kab.Magetan mengatakan bahwa pelaksanaan UAMBN dihari pertama ini berjalan dengan tertib dan lancar, tentu kelancaran ini diharapkan tetap bisa berjalan sampai akhir pelaksanaan. Muchdar juga sempat berpesan kepada peserta UAMBN agar dalam menghadapi soal - soal yang dikerjakan untuk tidak terlalu tegang. Karena Muchdar yakin kalau materi soal-soal yang diberikan semuanya sudah dipelajari dan sudah pernah disampaikan oleh Bp/Ibu Guru.

Dan kepada peserta diharap untuk terus memacu belajarnya untuk menuju generasi yang cerdas ,  yang siap meneruskan perjuangan para pendahulu dalam rangka menjaga NKRI yang lebih maju lebih cerdas dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. (Kurdi)

Editor : hans/isn/mn