Jumat, 21 April 2017, 15:29

MAN Mojosari Adakan Field Trip

Kab. Mojokerto (MAN Mojosari) - Kamis (20/4), kelas X MAN Mojosari Melaksanakan kegiatan pembelajaran diluar kelas yang biasa di sebut dengan Field Trip kebetulan untuk kelas X Agama dan X IPA MAN Mojosari di PT Coca Cola Amatil Indonesia dalam kegiatan tersebut anak-anak mendapatkan penjelasan tentang produk dari Coca Cola yang diantaranya adalah Soda, Coca cola, Fanta, Sprite. Yang beralamat di Pandaan Pasuruan Jawa Timur, field trip tersebut mengenalkan bagaimana cara produksi minuman yang dalam setiap menit menghasilkan 800 Botol minuman, namun dalam strategi produksinya PT Coca Cola melihat stok dipasaran, bila salah satu produk dimasyarakat menipis maka hari itu juga diproduksi satu merk minuman saja sampai terpenuhinya. Sedangkan di P T Coca Cola yg ada di pandaan tersebut hanya memproduksi gulanya saja, adapun sirup yang menjadi campurannya minuman langsung di impor dari Kantor pusatnya di Amerika Serikat.

Coca cola sendiri diistilahkan dari daun Koka dan biji Moka sehingga minuman yang tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia telah menjadi bagian dari budaya dan gaya bangsa indonesia.

Dari kegiatan field trip ini diharapkan siswa MAN Mojosari bisa mengetahui secara langsung bagaimana cara memproduksinya di Pabriknya tidak hanya di warung-warung atau kantin sekolah saja serta bagaimana cara pemasarannya. Adapun sebagai pendamping,Sudiono,Arifin,Mukaromah. ( Said/Echo )

Editor : hans/isn/mn

Berita Lainnya
Selasa, 25 April 2017, 14:36

MAN Mojokerto Berpartisipasi di Kegiatan IGLOW

Selasa, 25 April 2017, 14:34

SPN Mojokerto Kunjungi MAN Mojosari

Selasa, 25 April 2017, 14:32

MAN Mojosari Kunjungi BBIB

Selasa, 25 April 2017, 14:31

MAN Mojokerto Berpartisipasi di Kegiatan IGLOW

Selasa, 25 April 2017, 13:50

MAN Mojokerto Adakan Upacara Hari Kartini