PRAMANSTER PK IX Tampil All Out di Halaman MAN Takeran



PRAMANSTER PK IX Tampil All Out di Halaman MAN Takeran

Kab. Magetan (MAN Takeran) -  Sabtu (01/04) Halaman Tengah MAN Takeran disuguhi dengan penampilan dari Pasukan Pramuka MAN Takeran Siap Tempur (PRAMANSTER). Penampilan ini merupakan gladi kotor dalam rangka kompetisi Penegak Kreasi (PK) ke-IX Se-Jawa Timur yang diadakan oleh Universitas PGRI Madiun. Kompetisi nantinya akan berlangsung di GOR Cendekia Kec. Kartoharjo Kota Madiun pada tanggal 7-9 April 2017 mendatang.

 

MAN Takeran kembali mengirimkan perwakilannya yang terdiri dari 8 PA dan 8 PI untuk mengikuti ajang kompetisi di bidang pramuka tersebut, setelah tahun lalu Tim PK VIII MAN Takeran  memperoleh juara piala bergilir Pangeran Timoer dalam ajang tersebut. Selain meraih predikat juara bergilir, MAN Takeran juga berhasil meraih juara 3 lomba cipta lagu PK putri, juara 2 semaphore dance puta dan putri, juara 2 scout comedy putri, juara 1 cooking challenge putra & putri, juara 1 sangga putri, juara 2 sangga putra, juara 2 lomba putra putri PK, dan juara 2 cipta lagu PK putra.

 

Tak heran jika kali ini PRAMANSTER berjuang keras untuk mempertahankan gelarnya. Perjuangan itu dibuktikan dengan penampilan maksimal dari PRAMANSTER walaupun hanya gladi kotor. Menampilkan berbagai aksi antara lain PBB, Semaphore Dance, Senam Komando, dan Tembang Macapat, PRAMANSTER PK IX berhasil memukau para Guru dan seluruh siswa MAN Takeran.

 

"Kami selalu memotivasi dan berdo’a agar PRAMANSTER yang mengikuti lomba PK IX tahun ini bisa meraih piala kejuaraan yang lebih banyak lagi dan dapat mempertahankan gelarnya sebagai juara piala bergilir dan juga juara umum rektor. MAN Takeran Bisa!,"  pungkas Danang Agus Prasetyo selaku Pembina Lapangan Pramuka MAN Takeran. (ERSA/WJS)

Editor: isn/hans/mn