Senin, 20 Maret 2017, 14:56

Kepala Kankemenag Monitoring UAMBN

Saat Ka.kankemenag sedang membaca daftar peserta UAMBN di Al-Amin Putri

Kab. Sumenep (Inmas) - Seluruh sekolah Madrasah tingkat atas menggelar Ujian Akhir Madrasah Berstandart Nasional secara Serentak di mulai hari ini Senin (20/03) bertempat di Madrasah Aliyah Al-Amin Prenduan , Kecamatan Paragaan Sumenep . Di hari pertama UAMBN ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sumenep H.Moh Bakri Terjun langsung melakukan monitoring ke MA Putri Al-Amin .

Beliau memonitoring jumlah peserta dan mencocokan daftar peserta UAMBN seraya berpesan kepada para siswa yang sedang mengikuti ujian, Janganlah gegabah dalam mengerjakan soal simak dan teliti,kerjakan lah yang di anggap gampang terlebih dahulu jika kurang faham bertanyalah dan jangan lupa berdoa supaya semuanya sukses dan lancar Beliau berharap pelaksanaan UAMBN ini akan berjalan lancar tampa kendala sampai batas akhir waktu yang telah di tentukan dan dapat meraih nilai yang sangat memuaskan , Tuturnya

SafiUddin selaku pengawas yang mendampingi menambahkan bahwa monitoring ini di gelar selama 4 hari . Besok akan memonitoring ke Kec.Guluk-guluk dan untuk hari terakhir di MAN Sumenep dan tujuannya di adakan monitoring ini adalah untuk mengawasi pelaksanaan UAMBN apakah sesuai dengan POST Ujian sehingga ujian ini bisa berjalan dengan sesuai yang kita harapkan, ujarnya . (Uj/sus)

Editor : hans/isn/mn

Berita Lainnya
Jumat, 24 Maret 2017, 09:16

KKM Kec. Lenteng Gelar Kompetisi Sains Madrsah

Kamis, 23 Maret 2017, 13:41

Kader Anti Korupsi DWP Kemenag Sosialisasikan SPAK Di DWP MTsN Tarate

Rabu, 22 Maret 2017, 08:12

Ekstrakurikuler Band Menumbuh Kembangkan Kepekaan Estetik Siswa

Selasa, 21 Maret 2017, 12:54

DWP KUA Lenteng Gelar Lomba Memakai Jarik Menyongsong Hari Kartini

Selasa, 21 Maret 2017, 10:44

Kakankemenag Sumenep Monitoring UAMBN di Miftahul Ulum Lenteng Sumenep