Senin, 20 Maret 2017, 14:52

Siswa MIN Demangan Juarai Olimpiade Matematika Di HUT MTsN Kota Madiun

Kota Madiun (MIN Demangan) Joss. Senin (20/3) bertempat di MTs N Kota Madiun, lagi dan lagi siswa-siswi MIN Demangan menorehkan prestasi yang luar biasa dalam ajang perlombaan dalam rangka HUT Mts N Kota Madiun cabang Olimpiade Matematika SD/MI Se-Kota Madiun. Dan kemaren delegasi MIN Demangan berhasil menyabet dan membawa pulang beberapa piala yang telah diperebutkan beberapa peserta se- Kota Madiun. Olimpiade ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Mts N Madiun yang sudah menjadi agenda tahunan. Perlombaan olimpiade matematika ini merupakan serentetan perlombaan yang digelar tuan rumah dan masih banyak lagi perlombaan yang menjadi sorotan beberapa sekolah khususnya tingkat SD/MI.

Siswa-siswi MIN Demangan tersebut adalah Zheannetta 6A Juara 1, Kevin Raditya 5B Juara 4, Tiara Kartika 6B Juara 5 dan Starlenta 6B Juara 6. Alhamdulillah beberapa anak hebat MIN Demangan masih mengantongi 10 besar. Strategi yang diterapkan dalam menghadapi olimpiade ini dengan sering melakukan latihan dan pembinaan ke siswa-siswi serta saling koordinasi antar pembina.

Pembina olimpiade matematika MIN Demangan yakni Bu Meita, Bu Zelly, Bu Nana dan Bu Utami. "Alhamdulillah puji syukur, anak-anak mampu mengharumkan nama madrasah kembali dalam kancah se Kota. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendoakan dan memberikan support dalam bentuk apapun", tutur Bu Zelly selaku pembina.

Semoga kemenangan dan keberhasilan ini menjadikan MIN Demangan semakin berkibar dan dapat memotivasi siswa-siswi lain juga untuk semangat belajar dan menuntut ilmu dalam rangka mensukseskan pendidikan di tanah air ini (HIDA)

Editor : hans/isn/mn

Berita Lainnya
Selasa, 25 April 2017, 14:38

MAN 2 Kota Madiun Peringati Hari Bumi

Selasa, 25 April 2017, 14:26

MIN 1 Kota Madiun Ikuti Malku-Mlaku Sarungan Dalam Harlah NU ke 94 PCNU Kota Madiun

Selasa, 25 April 2017, 13:48

Rohis MAN 2 Kota Madiun Adakan Seminar “Cinta Hijrah atau Hijrah (karena) Cinta”

Jumat, 21 April 2017, 13:35

Penyuluhan Bahaya Rokok Elektrik di MAN 2 Kota Madiun

Jumat, 21 April 2017, 12:53

Nuansa Budaya Daerah dalam Peringatan Hari Kartini di Matsanewa