Senin, 20 Maret 2017, 09:08

Milad Ke-20 MTsN 4 Sidoarjo Sebagai Ajang Temu Para Alumni  

Kab. Sidoarjo (MTsN 4 Sidoarjo) - Globalisasi sangat berdampak pada hubungan interaksi melalui jaringan komunikasi. Media sosial membawa keuntungan untuk menyambungkan jalinan komunikasi yang efektif dan praktis, seperti melalui BBM, WhatsAap, Facebook, Line dan lain sebagainya . Hal ini benar dan nyata adanya, seperti acara Milad ke-20 yang dihelat MTsN 4 Sidoarjo Sabtu (18/3) ini ternyata mampu menghadirkan beberapa alumni MTsN 4 Sidoarjo yang telah menyelesaikan studinya beberapa tahun yang lalu.

Perhatian dan keinginan kuat dari beberapa alumni untuk bisa hadir di Madrasah yang tercinta, bahkan secara khusus mereka mempersiapkan sebuah ucapan selamat atas Milad ke-20 MTsN 4 Sidoarjo yang diserah terimakan kepada Suparto selaku Wakil Kepala Urusan Kesiswaan diatas panggung Pentas Kreasi Anak Negeri yang menampilkan beberapa atraksi, seperti parade Paskibraka, Drama Legenda, Al Banjari, Karate, dan masih banyak lagi acara yang lainnya.

Mereka bangga dengan perkembangan fisik Madrasah yang sangat luar biasa, rasa ingin kembali ke Madrasah semakin kuat karena MTsN 4 Sidoarjo semakin maju dan semakin berjaya. Suasana asri, rindang, indah dan nyaman sangat mendukung berlangsungnya proses pembelajaran. Makanya tidak heran kalau prestasi akademik maupun non akademik semakin hari semakin meningkat. Sebut Yosa dia adalah seorang perwakilan dari para alumni yang hadir dalam acara Milad ke-20. Tak henti-hentinya dia memandangi Madrasah yang selama tiga (3) tahun telah membentuk kepribadian, mental, intelektual dan jiwa sosial mereka hingga menjadi kepribadian yang bisa diandalkan.

"Saya pribadi bersama teman-teman para alumni merasa sangat bangga dengan MTsN 4 Sidoarjo, yang kian hari kian maju. Di hari ulang tahunnya yang ke-20 ini kami para alumni berharap semoga MTsN 4 semakin jaya, semakin diminati oleh masyarakat luas karena prestasi akademik maupun non akademiknya. Sekaligus kami memohon kepada Allah SWT agar semua guru MTsN 4 diberi kesehatan, panjang umur, dan keikhlasan yang luar biasa dalam membimbing serta mentransfer ilmunya kepada peserta didik," Ujar Yosa Ariska Sari Alumni MTsN 4 Sidoarjo Tahun Pelajaran 2015-2016. (NSPA/IM2)

Editor: isn/hans/mn

Berita Lainnya
Selasa, 25 April 2017, 09:31

Pengukuhan Panitia, Proktor, Teknisi dan Pengawas UNBK

Selasa, 25 April 2017, 07:59

Pengurus DWP MTsN 4 Sidoarjo Ikuti Sosialisasi dan Simulasi Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK)

Selasa, 25 April 2017, 07:56

Meriahkan Hari Kartini, Kaum Adam MAN Sidoarjo Ikut Lomba Masak

Jumat, 21 April 2017, 14:33

Haru Birunya Suasana Penutupan Belajar Tanpa Batas di Kampoeng Sinaoe

Jumat, 21 April 2017, 13:37

Kebaya dan Upacara Hiasi Peringatan Hari Kartini di MTsN Krian