logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!

Doa Dan Usaha Hantarkan Siswa MIN Demangan Rebut Juara Olimpiade IPA Milad MTsN Kota Madiun

Senin, 20 Maret 2017, 08:13

Kota Madiun (MIN Demangan) – Tak ingin melewatkan moment untuk selalu menorehkan prestasi! Kalimat yang pas untuk menggambarkan perasaan siswa-siswi MIN Demangan Kota Madiun yang turut serta mengikuti Lomba Milad MTsN Kota Madiun yang ke 39. Lomba Milad MTsN Kota Madiun diagendakan disetiap tahunnya. MIN Demangan Kota Madiun tak pernah absen untuk ikut serta dalam lomba Milad MTsN Kota Madiun. Lomba Milad MTsN Kota Madiun dilaksanakan pada hari Jum’at, 17 Maret 2017 di Kampus 1 MTsN Kota Madiun. Lomba dimulai pukul 08.00-10.00 WIB.

Siswa-siswi terbaik MIN Demangan Kota Madiun berjuang semaksimal mungkin untuk merebut gelar juara. Suasana tegang sempat menyelimuti siswa-siswi MIN Demangan Kota Madiun tetapi tak mengurangi konsentrasi dan semangat siswa-siswi terbaik Madrasah kami. Alhamdulillah akhirnya Garanetta Syaka (4B) raih juara 2, Dewan langit (6A) raih juara 5, Alif (5A) raih juara 6. Perjuangan yang hebat untuk perwakilan siswa-siswi terbaik dari Madrasah kami.

“Prestasi kami bawa pulang untuk Madrasah tercinta, Alhamdulillah sekali kami bisa mengharumkan nama Almamater MIN Demangan Kota Madiun”. Ucap Ananda Dewan Langit salah satu siswa MIN Demangan.

“Prestasi tak akan bisa diraih tanpa adanya Do’a restu dan bimbingan dari Bapak Ibu Guru tercinta, saya juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua yang telah memberikan do’a dan semangat untuk kami”. Tambah Ananda Alif salah satu perwakilan lomba.

Memang Prestasi diraih bukan semata keberuntungan saja. Tanpa adanya Do’a dan usaha yang keras prestasi tak akan dengan mudah ada digenggaman. Semoga Almamater kita selalu jaya dan mendapat kepercayaan dikalangan masyarakat untuk menjadikan MIN Demangan menjadi  rumah kedua sebagai tempat menimba Ilmu. (MIN Demangan)

Editor : hans/isn/mn

 

 



Editor : umihanik

Berita Terkait

DWP MAN 2 Kota Madiun Juara I Cipta Lagu tentang SPAK

Selasa, 02 Mei 2017, 07:07

Kota Madiun (MAN 2) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) MAN 2 Kota Madiun berhasil menjadi juara I dalam lomba Cipta Lagu tentang SPAK yang diselenggarakan oleh DWP Kankemenag Kota Madiun Jum’at (28...

DWP MTsN Kota Madiun Sabet Juara 1 Yel-Yel SPAK

Selasa, 02 Mei 2017, 07:47

Kota Madiun ( MTsN Kota Madiun) - bertempat di aula KanKemenag Kota Madiun dalam rangka peringatan hari Kartini, digelar berbagai lomba SPAK sebagaI kelanjutan sosialisasi SPAK yaitu Lomba Cerdas Cerm...

MAN 2 Kota Madiun Juara I Musikalisasi Puisi di PSP Jatim  

Selasa, 02 Mei 2017, 07:53

Kota Madiun (MAN 2) -  MAN 2 Kota Madiun Sabtu (29/4) ini kembali menorehkan prestasi di tingkat provinsi, kali ini sebagai juara I Lomba Cipta Puisi dan Musikalisasi Puisi pada Pekan Seni Pelaja...

Siswa MAN 2 Kota Madiun Bahas Berita Hoax di Ge FM Radio  

Selasa, 02 Mei 2017, 08:46

  Kota Madiun (MAN 2) - Pada saat mengudara (on air) di Ge FM Radio pada acara “GeFM School” Minggu (30/4) malam, 4 siswa MAN 2 Madiun membahas 2 tema sekaligus. Tema awal adalah &ld...