Jumat, 17 Maret 2017, 14:23

MTsN Krian Berian Penghargaan Kepada Siswa-Siswi Yang Raih Prestasi

Kab. Sidoarjo (MTsN Krian) - Tidak ada yang berbeda pada upacara yang dilakukan setiap tanggal 17 kali ini Jum'at (17/3). Persiapan dilakukan sejak pagi, pengibaran bendera diiringi lagu Indonesia Raya berjalan dengan lancar. Amirul Hidayat selaku pembina upacara memberikan nasihat-nasihat yang berkaitan dengan UN untuk kelas IX dan tentang kebersihan sekolah. Rangkaian upacara satu demi satu terselesaikan. Namun waktu pembaca acara mengumumkan upacara telah selesai salah seorang guru mengumumkan bahwa akan diberikan penghargaan kepada pemenang Aksioma Tingkat Kabupaten Sidoarjo.

Penghargaan ini diberikan kepada seluruh pemenang bidang olahraga maupun seni, mulai dari juara satu sampai juara tiga. Pada Aksioma Tingkat Kabupaten yang dilakukan beberapa minggu yang lalu, MTsN Krian mendapatkan 6 medali emas, 5 medali perak, dan 4 medali perunggu.

Mereka adalah Devano Alif Ramadhan juara 1 pidato Bahasa Indobesia putra, Dinda Tria Kusuma, juara 1 pidato Bahasa Indonesia putri, Bernicha Nahda Aulia juara 2 Bahasa Arab putri, Abdul Wahid juara 3 pidato Bahasa Arab putra, Fahreza Muzaki juara 3 pidato Bahasa Inggris putra, Raka Hafidz S juara 2 tahfidz putra, Nafisatur Rohmah juara 3 tahfidz putri, Arie Satria Ibrahim juara 3 kaligrafi putra, dan Dewi Asmarotul Ulum juara 3 singer putri.

Bidang olahraga juga tidak kalah dengan seni, Nur Rembulan juara 1 bulu tangkis ganda dan tunggal putri, Suci Devi T, juara 1 pulu tangkis ganda putri, Salsabila Yunendar P juara 1 catur putri, Muhafiz Aryan Affandi juara 2 catur putra, Dewi Mustika juara 2 tenis meja ganda putri 1, Hesti Putri Romadhoni juara 2 tenis meja putri, dan Amanda Dwi Ayuni juara 3 lari 100 m putri.
Dengan pemberian hadiah ini diharapkan bisa memacu semangat siawa-siswi dalam bersaing dalam kompetisi-kompetisi baik perlombaan yang diadakan di luar sekolah maupun di dalam sekolah. Selain itu siswa yang belum berkesempatan memenangkan lomba akan juga termotivasi dalam meraih prestasi di even-even lain, ujar Amirul Hidayat, selaku Waka Kesiswaan MTsN Krian. (AZR)

Editor : hans/isn/mn

Berita Lainnya
Jumat, 24 Maret 2017, 07:59

All Out Panitia Persiapkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2017-2018

Jumat, 24 Maret 2017, 07:19

Pembacaan Surat Yasin Awali Pertemuan Dharma Wanita MTsN Krian

Kamis, 23 Maret 2017, 11:15

Petugas Perpustakaan MTsN 4 Sidoarjo Beri Layanan Penitipan Gadget atau Smartphone

Kamis, 23 Maret 2017, 09:18

Tim Irjen Serahkan Hasil Audit Impassing Guru Sidoarjo

Kamis, 23 Maret 2017, 07:22

Bekali Peserta Didik dengan Karakter Akhlak Mulia