logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!

MTsN Krian Berian Penghargaan Kepada Siswa-Siswi Yang Raih Prestasi

Jum'at, 17 Maret 2017, 14:23

Kab. Sidoarjo (MTsN Krian) - Tidak ada yang berbeda pada upacara yang dilakukan setiap tanggal 17 kali ini Jum'at (17/3).  Persiapan dilakukan sejak pagi,  pengibaran bendera diiringi lagu Indonesia Raya berjalan dengan lancar. Amirul Hidayat selaku pembina upacara memberikan nasihat-nasihat yang berkaitan dengan UN untuk kelas IX dan tentang kebersihan sekolah. Rangkaian upacara satu demi satu terselesaikan. Namun waktu pembaca acara mengumumkan upacara telah selesai salah seorang guru  mengumumkan bahwa akan diberikan penghargaan kepada pemenang Aksioma Tingkat Kabupaten Sidoarjo.

Penghargaan ini diberikan kepada seluruh pemenang bidang olahraga maupun seni, mulai dari juara satu sampai juara tiga. Pada Aksioma Tingkat Kabupaten yang dilakukan beberapa minggu yang lalu, MTsN Krian mendapatkan 6 medali emas, 5 medali perak, dan 4 medali  perunggu.

Mereka adalah Devano Alif Ramadhan juara 1 pidato Bahasa Indobesia putra, Dinda Tria Kusuma, juara 1 pidato Bahasa Indonesia putri, Bernicha Nahda Aulia juara 2 Bahasa Arab putri, Abdul Wahid juara 3 pidato Bahasa Arab putra, Fahreza Muzaki juara 3 pidato Bahasa Inggris putra, Raka Hafidz S juara 2 tahfidz putra, Nafisatur Rohmah juara 3 tahfidz putri, Arie Satria Ibrahim juara 3 kaligrafi putra, dan Dewi Asmarotul Ulum juara 3 singer putri.

Bidang olahraga juga tidak kalah dengan seni,  Nur Rembulan juara 1 bulu tangkis ganda dan tunggal putri, Suci Devi T, juara 1 pulu tangkis ganda putri, Salsabila Yunendar P juara 1 catur putri, Muhafiz Aryan Affandi juara 2 catur putra, Dewi Mustika juara 2 tenis meja ganda putri 1, Hesti Putri Romadhoni juara 2 tenis meja putri, dan Amanda Dwi Ayuni juara 3 lari 100 m putri.
”Dengan pemberian hadiah ini diharapkan bisa memacu semangat siawa-siswi dalam bersaing dalam kompetisi-kompetisi baik perlombaan yang diadakan di luar sekolah maupun di dalam sekolah. Selain itu siswa yang belum berkesempatan memenangkan lomba akan juga termotivasi dalam meraih prestasi di even-even lain”, ujar Amirul Hidayat, selaku Waka Kesiswaan MTsN Krian. (AZR)

Editor : hans/isn/mn



Editor : umihanik

Berita Terkait

Anggota DWP MTsN 4 Sidoarjo Ikuti Talkshow Kesehatan Wanita Bersama dr. Maya Kurniawati, Sp.OG

Selasa, 02 Mei 2017, 08:31

Kab. Sidoarjo (MTsN 4) - Minggu (30/4) tepat pukul 15.00 WIB Rooftop Lippo Plaza Lantai 2 yang beralamatkan di Jalan Jati 1 Sidoarjo telah dipadati oleh puluhan ibu-ibu dengan balutan Dress Code berwa...

Sub Rayon 53 Siap Lakukan Sinkronisasi UNBK

Jum'at, 28 April 2017, 16:14

Kab. Sidoarjo (MTsN 4) - Pelaksanaan UNBK SMP/MTs Tahun 2017 tinggal menghitung hari. Sesuai dengan Prosedur Operasional Standar (POS) UNBK jenjang SMP/MTs akan dilaksanakan pada tanggal 2, 3, 4 dan 8...

35 Calon Petugas Haji Sdoarjo Ikut Berkompetisi

Jum'at, 28 April 2017, 12:29

Kab. Sidoarjo (PHU) - Bertempat di aula Kemenag Sidoarjo seksi penyelenggara haji dan umroh pagi ini disibukkan dengan  pelaksanaan ujian rekrutmen petugas haji, untuk menjaring para calon p...

Pengembangan Profesi Guru MTsN Krian

Kamis, 27 April 2017, 13:54

Kab. Sidoarjo (MTsN Krian) - Dalam peraturan bersama menteri pendidikan nasional no 14 tahun 2010 mengenai pelaksanaan jabatan fungsional guru, bahwa guru adalah pendidik professional dengan tugas uta...