berita Terkini
  • Senin, 30 Mei 2016, 09:36 IGRA Kota Blitar Sosialisasikan Senam Ceria Anak Indonesia Kota Blitar (IGRA) – Guru-guru Raudhatul Athfal atau RA se-Kota Blitar yang tergabung dalam Ikatan Guru Raudhatul Athfal atau IGRA Kota Blitar, Minggu (29/05) mengikuti acara sosialisasi senam. Kegiatan dilaksanakan di halaman RA Perwanida Jl. Ahmad Yani Kota Blitar mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB. “Senam Ceria Anak Indonesia.”, kata Adrikah–Ketua IGRA Kota Blitar saat ditanya nama dari senam yang baru saja dipelajari bersama teman-temannya. Senam yang baru ...
  • Senin, 30 Mei 2016, 09:29 Kasi Pendma Berangkatkan Jalan Sehat Kreasi MTsN Kepanjenkidul Kota Blitar Kota Blitar (MTsN Keki ) – Baharudin Kasi Pendidikan dan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Blitar memberangkatkan satu acara yang cukup unik dan menarik yang digelar oleh MTs Negeri Kepanjenkidul atau Keki Kota Blitar. Jalan Sehat Kreasi dalam rangka Milad MTs Negeri Kepanjenkidul Kota Blitar Ke–19. Sesaat sebelum memberangkatkan para peserta, dalam sambutan singkatnya Baharudin menyampaikan beberapa harapannya. Diantaranya, semoga Milad Ke–19 ini bisa menjadi momentum ya...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.333708 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.240
    Jumlah pengunjung: 4687421
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.