berita Terkini
  • Rabu, 10 Februari 2016, 18:12 MAN Paiton Gelar Diklat Kompetensi Kepala Perpustakaan Madrasah Kab. Probolinggo (MAN Paiton) - Demi untuk­ meningkatkan kompetensi dan ­pengetahuan tentang pentingnya perpustak­aan, ­ketrampilan dalam mengelola koleksi ­perpustakaan, memberikan ketrampilan bagaimana menyajik­an informasi kepada pemakai perpustakaan baik perpustakaan Konvensi­onal maupun perpustakaan digital yang saat ini sudah tersebar diberbagai media s­osial, media digital. Sebagai jawaban da­n langkah maju dari hal tersebut Madrasah Aliyah Negeri (MAN)...
  • Rabu, 10 Februari 2016, 17:36 KUNJUNGAN TIM MACRO EXCELL ADIWIYATA KABUPATEN PAMEKASAN KE MTsN PARTEKER PAMEKASAN Kab. Pamekasan (MTsN Parteker) – Langkah terakhir dalam persiapan lomba Sekolah Adiwiyata ke tingkat Provinsi Jawa Timur adalah mempersiapkan macro excell yang merupakan bagian dari penilaian yang mempunyai bobot yang besar sekitar 60%. Untuk memastikan kesiapan MTsN Parteker ke jenjang lomba Adiwiyata lebih tinggi, tadi pagi, Rabu (10/2) tim dari Kabupaten memantau langsung kesiapan dari lembaga ini, terutama macro excellnya. Tim ini beranggotakan lima orang yaitu Adnan sebagai ketua tim...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.037621 detik
    Diakses dari alamat : 54.167.40.25
    Jumlah pengunjung: 4218265
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.