berita Terkini
  • Kamis, 5 Mei 2016, 17:32 Kepala TU MTsN Rejoso Turut Andil Dalam Sukses Pendistribusian Naskah UN Sub Rayon Rejoso Kab. Pasuruan (MTsN Rejoso) - Dalam moment pendistribusian Naskah UN 2016 ini, selain Kepala Madrasah yang juga sekaligus Ketua Sub Rayon masing-masing KKMTs yang ada, dan panitia UN, juga tampak terlihat Kepala TU MTsN Rejoso, Lukmanul Karim. Pemandangan ini terjadi tadi malam, Rabu (04/5). Ditengah-tengah panitia UN yang terlibat. Dalam aksi lembur tugas guna pendistribusian naskah tersebut, ia begitu tampak semangat tanpa kenal waktu. "Ini adalah kiat dan semangat support teman-teman panitia...
  • Kamis, 5 Mei 2016, 17:25 Kerja Keras, Kerja Tuntas Kepala Masanda Dalam Pendistribusian Naskah UN 2016 Kab. Pasuruan (MTsN Pandaan) - Gelaran UN Tingkat Madrasah Tsanawiyah tinggal menghitung hari yang hanya cukup dengan jari. Berangkat dari situ, otomatis persiapan dan kelengkapan terkait dengan pelaksanaan UN harus sudah siap siaga, diantaranya adalah pendistribusian naskah UN ke masing-masing polsek setempat. Tidak terkecuali dengan kesibukan yang ada di Sub Rayon Pandaan. Bustanul Arifin, selaku Kepala MTsN Pandaan salah satunya yang terlihat super ekstra sibuknya. Rabu malam, (04/5) pukul 22...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.124201 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 4601496
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.