berita Terkini
  • Kamis, 30 Juni 2016, 14:31 Ceramah Ramadhan Di Akhiri Kasubag TU Kab. Lamongan (Inmas) - Penghunjung puasa di bulan Ramadhan 1437 H, Kasubag TU Kemenag Lamongan, H.M. Rusdi menutup secara resmi kegiatan pengajian rutin yang digelar di mushola al Ikhlas setempat, Kamis (30/6) dalam suasana yang penuh keberkahan. Sebelum menutup secara formal, dia juga didaulat untuk memberikan ceramah pada jama’ah sholat dhuhur baik yang berasal dari kalangan pegawai negeri maupun tamu yang berkunjung ke Kemenag. Dia menyampaikan pesan tentang keberkahan hidup manusia. ...
  • Kamis, 30 Juni 2016, 14:28 Musim Penghujan Tidak Surutkan Semangat Juang Panitia PPDB MTsN Pandaan Kab. Pasuruan ( MTsN Pandaan ) - Disaat musim penghujan akhir-akhir ini, tidak menyurutkan semangat juang panitia PPDB MTsN Pandaan dalam hal penerimaan peserta didik baru tahun ini. Hal ini Nampak terlihat kemarin, Rabu ( 29/6 ) di madrasah yang terletak disebelah utara daerah Sukorejo tersebut. “ Meskipun secara offline, tidak menutup kemungkinan untuk tetap semangat dan berharap para siswa baru berminat mendaftar di.Masanda tercinta ini,“ ucap Indah Afiati selaku waka humas Masan...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.000652 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 4800871
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.