berita Terkini
  • Jumat, 1 Juli 2016, 07:06 Panitia PPDB MTsN Wonorejo All Out Kab. Pasuruan ( MTsN Wonorejo ) – Seksi Pendaftaran PPDB MTsN Wonorejo, Kamis ( 30/6 ) benar-benar pantas disebut tanpa kenal lelah. Bagaimana tidak, dibawah cuaca mendung dibarengi hujan seharian penuh tidak menyurutkan semangat panitia dalam melayani pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2016/2017. Sugeng Hariyadi selaku ketua panitia PPDB untuk tahun ini benar-benar all out ditengah musim penghujan dan mendung akhir-akhir ini. “ Sampai detik ini MTsN Wonorejo masih membuka ...
  • Jumat, 1 Juli 2016, 06:57 Kepala Kemenag Dan Kasubbag TU Dampingi Kasubbag Renkeu Kanwil Guna Monitoring Lahan MAN IC Kab. Pasuruan ( Inmas ) – Sesuai dengan dengan adanya kunjungan Anggota Dewan Komisi IV Kab. Pasuruan dan Kasubbag Renkeu Kanwil Kemenag beberapa bulan lalu, dan juga  terkait percepatan pembangunan MAN IC Kab. Pasuruan, kemarin Rabu ( 29/6) Kasubbag Renkeu Kanwil Kemenag Prov. Jatim mengunjungi lokasi MAN IC. Dengan didampingi kepala Kemenag, Kasubbag TU dan Perencana Kan Kemenag Kab. Pasuruan. Akhmad Hidayatullah selaku Subbag Renkeu Monitoring MAN IC. “ Anggaran 17 Milyar su...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.273254 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.240
    Jumlah pengunjung: 4801599
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.