berita Terkini
  • Selasa, 21 April 2015, 15:26 DHARMA WANITA MELAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI KARTINI Kota Blitar (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kota Blitar pada hari Selasa, 21 April 2015 menyelenggarakan upacara peringatan hari Kartini KE 136, yang kesemua ditata sedimikian oleh pengurus Darma Wanita Kemenag Kota Blitar dengan petugas ; sebagai Inspektur upacara Dra. Hj. Elok Susiana, MM, Perwira upacara Unik Marlina, S.Ag, Komandan Astutik, S.Pd, Komandan Peleton Hj.Luluk Hidayati, S.Ag, Protokol Dra.Hariani, MM, UUD 45 Marati Sholihah, Kata Mutiara Anik Hasyim, Pembacaan Riwayat Intan Ru...
  • Selasa, 21 April 2015, 15:22 SOSIALISASI PROGRAM AKSI KESELAMATAN JALAN DI MTs NEGERI MOJOSARI KABUPATEN MOJOKERTO Kab. Mojokerto (MTsN Mojosari) - MTs Negeri Mojosari Kabupaten Mojokerto terpilih menjadi tempat sosialisasi Program Aksi Keselamatan Jalan. Program ini berdasarkan Instruksi Presiden No. 4 Tahun 2013. Kegiatan dilakukan pada upacara hari Senin, Tanggal 20 April 2015. Selaku Inspektur Upacara adalah Kapolsek Sektor Mojosari. Kegiatan berlangsung dengan tertib, khidmat dan penuh kedisiplinan. Adapun tujuan kegiatan sosialisasi ini adalah sebagai berikut. (1) menjalin kemitraan antara kepolisian ...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.099889 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.72
    Jumlah pengunjung: 3112831
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.