berita Terkini
  • Sabtu, 13 Februari 2016, 12:40 Pembinaan Asassment dan Pengembangan Pegawai Kab. Bangkalan (Kepegawaian) – Sabtu (13/2) bertempat di aula Kantor Kementerian Agam­a Kabupaten Bangkalan telah dilaksanakan­ Pembinaan Assasment dan Pengembangan Peg­awai di lingkungan Kantor Kementerian Ag­ama Kabupaten Bangkalan dengan jumlah pe­serta sebanyak 50 orang terdiri dari uns­ur Kepala KUA, Penghulu, Pengawas, Kepala Sekolah, Guru, Penyuluh, JFU, dan JFT, sedangka­n narasumber mendatangkan Kasubbag Ortala dan Kepegawaian dari Kanwil Kemenag Propin...
  • Sabtu, 13 Februari 2016, 07:57 MTsN Bangsal Biasakan Khotmil Quran Kab. Mojokerto (MTsN Bangsal)—Jumat (12/1) bertempat di mushollah MTsN Bangsal, siswa berkumpul bersama. Kegiatan ini adalah bersedekah dalam rangka khotmil Qur’an. Berusaha istiqomah merupakan tekad yang akan di wujudkan oleh nadzir/takmir Musholla Riyadlus Sholihin dalam melaksanakan yaumiyah/pembiasaan khotmil Qur’an pada jam ke nol (05.30 – 06.45) oleh siswa MTsN Bangsal. "Dalam 2 pekan anak-anak di targetkan khatam 30 juz," tegas Andi Wiyanto selaku ketua nadzir. I...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.055565 detik
    Diakses dari alamat : 54.82.102.217
    Jumlah pengunjung: 4231567
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.