berita Terkini
  • Rabu, 4 Mei 2016, 14:48 PEMBINAAN PEMBUATAN LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN BOS TAHUN 2016 Kab. Situbondo ( Humas ) -  Seksi Pendma Kantor Kemenag Kab. Situbodo melaksanakan Pembinaan Pembuatan Laporan Pertanggungjawaban Bos Tahun 2016 yang dilaksanakan Rabu (04/05) bertempat di Hotel Asri Panarukan Kabupaten Situbondo yang di ikuti oleh 240 orang peserta. Diantaranya perwakilan MI, MTs, MA se-Kabupaten Situbondo. Acara dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Situbondo H. M. NUR SJAMSUDIN yang dalam sambutannya mengharapkan pada saat membuat surat pertanggungjawaban BOS...
  • Rabu, 4 Mei 2016, 14:41 ISTIGHOZAH AKBAR MTsN KEDUNGJATI MANTAPKAN MENTAL SISWA HADAPI UN 2016 Kab. Madiun (MTsN) – Selasa (3/5) MTsN Kedungjati Kabupaten Madiun melaksanakan Istighosah Akbar dalam rangka memantapkan mental siswa Klas 9 menghadapi UN 2016 yang berlangsung mulai Senin depan tanggal 9 Mei 2016. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Orang Tua/Wali murud klas 9,Komite Madrasah dan Tokoh/Ulama masyarakat sekitar, dewan guru dan karyawan, para siswa klas 9 bertempat dimusholla Ibnu Sina MTsN Kedungjati Dipimpin /bertindak sebagai Imam K.Ahsani Taqwim Tokoh masyarakat sete...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.271584 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.240
    Jumlah pengunjung: 4595980
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.