berita Terkini
  • Senin, 31 Agustus 2015, 13:57 Kankemenag Kab. Tulungagung Sosialisasikan e-PUPNS TULUNGAGUNG – Guna membekali para PNS dalam mengisi aplikasi elektronik Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil (e-PUPNS), Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tulungagung menggelar kegiatan pembinaan administrasi kepegawaian dengan agenda utama sosialisasi pelaksanaan e-PUPNS di Aula Kankemenag pada Jumat (28/2015).   Kepala Kankemenag Kabupaten Tulungagung H. Damanhuri, M.Ag  mengatakan bahwa peserta kegiatan sejumlah 160 orang tersebut nantinya yang akan menjadi pengaja...
  • Senin, 31 Agustus 2015, 13:38 SEMARAK KARNAVAL MIN MEDALI KABUPATEN MOJOKERTO Kab. Mojokerto Jatim, (MIN Medali). Sebagai bentuk syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan panitia HUT RI Ke-70 Kecamatan Puri adalah Karnaval se-Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. Perwakilan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Medali Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto ikut menyemarakkan dengan berpartisipasi mengikuti karnaval Se-Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto. ...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.070069 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.72
    Jumlah pengunjung: 3695662
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.