berita Terkini
  • Jumat, 22 Mei 2015, 12:22 BUPATI YAKINKAN KAFILAH MTQ LAMONGAN Kab. Lamongan (Humas) — Sejumlah 35 Kafilah MTQ Kabupaten Lamongan, sejak pukul 06.00 WIB telah berkumpul di Kabupaten Lamongan, tepatnya di Gedung Guest House Pemkab Lamongan, Jum’at (22/5). Para kafilah ini akan diberangkatkan secara resmi oleh Bupati Lamongan, H. Fadeli. Saat acara keberangkatan dimulai, H. Fadeli yakinkan para kafilah yang berseragam motif oranye. “Untuk mengikuti lomba MTQ ini, kalian harus yakin untuk dapat emas. Dan niatkan diri untuk ibadah, insyaallah...
  • Jumat, 22 Mei 2015, 11:00 KEMENTERIAN AGAMA GELAR BIMTEK K13 BAGI GURU MADRASAH IBTIDAIYAH SE KAB. PROBOLINGGO Kab. Probolinggo (PendMa) - Bertempat di Aula MTs. Negeri Pajarakan Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kab. Probolinggo menggelar Bimbingan Teknik Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Umum Angkatan Ke II. Acara ini yang digelar dari tanggal 21 – 23 Mei ini diikuti seluruh Wali Kelas I MI Se Kab. Probolinggo. Yang terdiri dari dua orang Pemateri; Rani Setio Mintari dan Hj. Mami Syafa'ah dari Widyaswara Surabaya. Dalam sambutannya Drs. H. Taufik, M.Pd Kasi...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.134685 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.64
    Jumlah pengunjung: 3249999
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.