berita Terkini
  • Sabtu, 6 Februari 2016, 14:31 Tanda Syukur dalam Sejuknya Khotmil Quran Kota Probolinggo (MI Hidayatul Ula) - Suasana khidmad terlihat saat acara dimulai dengan pembacaan Khotmil Qur’an oleh siswa-siswi MI Hidayatul Ula Kota Probolinggo. Nuansa sederhana dan sejuk menyeruak dalam kegiatan tersebut yang merupakan manifestasi syukur Ilahi Robbi dalam umur yang ke-62 MI Hidayatul Ula. Kegiatan yang diawali dengan pembacaan khadloroh, khotmil Qur’an yang dirangkai dengan tahlil dan doa tersebut menjadikan aura damai nan menenangkan muncul di kampus asri MI H...
  • Sabtu, 6 Februari 2016, 14:26 Pembinaan dan Sosialisasi Aplikasi Simpatika 2016 Kab. Lamongan (KKG-MGMP) - SIMPATIKA adalah aplikasi yang berbasis online dan merupakan lanjutan dari Program Padamu Negeri. Kemudian sejak tanggal 17 Agustus 2015 Program Padamu Negeri berubah menjadi SIM PTK atau SIMPATIKA. Karena pengembangan aplikasi ini selanjutnya dikelola oleh Kementerian Agama yang bekerjasama dengan PT. Telkom Indonesia. Agar aplikasi baru ini dipahami dengan baik oleh para pendidik dan tenaga kependidikan, organisasi guru yang tergabung dalam Kelompok Kerja Guru -...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.460963 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.240
    Jumlah pengunjung: 4202457
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.