berita Terkini
  • Jumat, 3 Juli 2015, 15:30 HIDUP BAGAIKAN SELEMBAR KERTAS Kab. Pasuruan (Humas) - segala upaya yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, diantaranya mengkaji ayat-ayat kauniyah dengan melaksanakan kegiatan Kultum Dhuhur dengan tema Hidup Bagaikan Selembar Kertas, yang dilaksanakan pada hari Kamis (02/07), Pukul 12.15 WIB di Musholla Al-Ikhlas Kankmeenag Kab. Pasuruan dengan narasumber Hj. Lilik Rosidah (Penyuluh Agama Fungsional). Beliau menyampaikan bahwa dalam melangsungkan hidup dan kehidupan dimuka bumi i...
  • Jumat, 3 Juli 2015, 12:52 PEMBINAAN KKG DAN MGMP DIRANGKAI BUBER Kab. Lamongan (Pais)—Di bulan Ramadhan tahun ini Kasi Pais Kemenag Lamongan, H. Abd. Ghofur sengaja menggelar kegiatan Pembinaan Organisasi Profesi Guru KKG dan MGMP dirangkai dengan buka bersama (Buber) dengan Kakankemenag Lamongan, H. Leksono, di rumah makan Aqila Deket, Kamis (2/7). Ketika membuka acara ini secara resmi, H. Leksono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KKG dan MGMP yang telah berhasil mengantarkan siswa-siswinya sebagai juara 2 lomba pentas PAI tingkat Jawa Timur di...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.045809 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.64
    Jumlah pengunjung: 3429195
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.