berita Terkini
  • Sabtu, 29 Agustus 2015, 21:43 Menunaikan Ibadah Haji Dengan Alat bantu Jalan (Kruk) Inmas – (29/8) Banyak cerita dari Tanah Suci yang bisa dikenang. Tak hanya pengalaman rohani saat menunaikan ibadah haji. Tetapi juga soal suka duka saat di Tanah Suci. Cerita itu juga milik para difabel (orang yang mempunyai keterbatasan fisik) yang pada tahun ini berhaji. Pengalaman berkesan itu dibawa sebagai kenangan, bahkan inspirasi dalam melanjutkan hidup. Munaji bin Riyono (65) waraga candi Sidoarjo, salah satunya. Ia lumpuh akibat kecelakaan motor, bersama temannya berkendara mot...
  • Sabtu, 29 Agustus 2015, 21:37 MTsN Lengkong berpartisipasi dalam Malam Resepsi Kenegaraan dan Pagelaran Wayang Kulit menjadi penutup rangkaian kegiatan HUT RI ke 70 di Kecamatan Lengkong Kab. Nganjuk (MTsN Lengkong) - Pada hari Jum’at 28 Agustus 2015 pada pukul 20:00 WIB telah digelar prosesi Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI ke 70 tahun 2015 Kecamatan Lengkong. Rangkaian kegiatan dan prosesi Pagelaran Wayang Kulit menjadi penutup rangkaian kegiatan HUT RI ke 70 yang di laksanakan di halaman kantor kecamatan Lengkong. Sebelum prosesi Malam Resepsi Kenegaraan, Panitia PHBN mengumumkan para pemenang berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan RI. Dalam kesempata...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.156322 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.72
    Jumlah pengunjung: 3693068
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.