berita Terkini
  • Selasa, 3 Maret 2015, 14:58 AKHIDATUL HUSNA, SISWI PERAIH MEDALI EMAS CATUR JAWA TIMUR Kab. Lamongan (Humas) — Hampir bisa dipastikan, pecatur wanita di Lamongan bisa dihitung dengan jari. Salah satunya Akhidatul Husna, siswi MTsN Lamongan ini mampu meraih medali emas pada Ajang Kompetisi Seni dan Olah raga Madrasah (Aksioma) Jawa Timur di Batu, 21 – 24 Pebruari lalu. Jika diikuti rekam jejaknya, anak penjahit ini hanya menduduki peringkat kedua ketika tahap seleksi di Tingkat Kabupaten. Sedangkan peringkat pertama dari pelajar MTsN Babat. Apalagi Husna belum lama iku...
  • Selasa, 3 Maret 2015, 14:47 PELANTIKAN DAN SERTIJAB DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. TUBAN Kab. Tuban (Humas) - Bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Tuban telah dilaksanakan pelantikan dan Sertijab Struktural dan fungsional sejumlah 13 orang, hari Selasa 3/3/2015. Acara sertijab dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kab.Tuban (Drs. Abd. Wahib,M.Pd.I). Dalam pengarahannya beliau mengatakan promosi dan mutasi itu hal yang biasa terjadi pada semua PNS, dengan harapan meningkatkan kinerja dan penyegaran. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa jabatan itu amanah dan kelak akan dip...
Link Banner
Renungan
  • Dari Abu Hurairah ra. Rasulullah saw. bersabda, “Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah berlaku baik terhadap tetangganya. Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah memuliakan tamunya. Dan barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah berkata-kata baik atau diam". (HR. Bukhari dan Muslim)
  • Para dewa saat dipersembahkan dalam pecahan yang tersebar; Viznu; penjaga dari mereka yang menenangkan kemarahannya, saat dia diisi dan bertambah dalam air; Yama dalam peneekanan; Visnu dalam koleksi; Visnu saat membersihkan dan memurnikannya; cerah saat dibersihkan; cerah dengan susu tentengnya; Manthin bercampur dengan makanan dai jawawut;. (Yajurveda. Atha Astamo’dhyayah Adhyaya 8. 57)
  • Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat. (Lukas, 21:34)
  • Kalahkan amarah dengan cinta kasih; kalahkan kejahatan dengan kebajikan; kalahkan kekikiran dengan kemurahan hati; kalahkan kebohongan dengan kejujuran. (KODHA VAGGA: 17:3)
  • Didalam menyelesaikan perselisihan dan menganalisa pengaduan; tanpa Kesusilaan tidak akan terbereskan. (LI JI IA. I.15)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 1.879562 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.54
    Jumlah pengunjung: 3002113
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.