berita Terkini
  • Senin, 27 April 2015, 10:58 KONTINGEN AKSIOMA TINGKAT MI DARI KAB. MAGETAN DI LEPAS Kab. Magetan (PendMa) – Di Aula Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan, Kamis 23 April 2015 dilaksanakan kegiatan pelepasan Kontingen Ajang Kopentisi Seni dan Olah raga Madrasah Ibtidaiyah (Aksioma MI) Kab. Magetan, Ketua Kontingen: Kushadi dalam laporannya antara lain melaporkan bahwa kontingen aksioma MI pada Aksiomo se Jawa Timur di Gresik tahun 2015 ini diberi nama Laskar Lawu, dengan jumlah peserta 69 anak putra dan putri, Guru pendamping 40 orang dan Official 17 orang dengan demikian s...
  • Senin, 27 April 2015, 10:55 KAKANKEMENAG : PENGAWAS LOMBA KSM HARUS OBYEKTIF MUNGKIN Kab. Lamongan (Humas) — Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Madrasah Aliyah merupakan ajang kompetisi bagi peserta didik, yang mampu menumbuhkan semangat untuk berprestasi dan budaya kompetisi yang sehat di kalangan siswa. Sehingga untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu dalam penyelenggaraan KSM harus dipersiakan secara terencana dengan baik, khususnya bagi petugas pengawas lomba. “Pengawas lomba KSM ini, harus seobyektif mungkin, agar hasil yang dicapai sesuai den...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.251314 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.72
    Jumlah pengunjung: 3127624
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.